Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pemuda yang Dibawa Jalan-jalan ke Alam Gaib di Perum Cigintung Dikabarkan Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Hampir dua minggu pasca kejadian pemuda bernama Aely yang “dikerjai” hantu sesosok kakek di Blok C Perum Cigitung Kecamatan Kuningan, ternyata cerita itu belum usai di masyarakat.

Sejak kejadian itu banyak kabar hoaks beredar di masyarakat terkait kondisi Aely.

Kuninganmass.com sendiri awalnya mendapatkan kabar pemuda asal Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya itu sakit.

Dan lebih parahnya lagi pemuda yang berkerja di jasa isi ulang air galon itu dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini semakin santer dan banyak pihak percaya.

Kuninganmass.com langsung menghubungi Kades Bojong Andan. Kades yang masih muda itu menyebutkan kabar itu tidak benar.

“Saya tidak dengar kabar itu. Justru pasca kejadian korban terlihat sehat-sehat saja,” ujarnya, Minggu (31/1/2021) sore.

Kuninganmass.com juga pada Minggu malam bertemu dengan Yoga yang merupakan teman karib Aely. Yoga menerangkan, Aely dalam keadaan sehat.

“Kemarin ketemu saya, sehat-sehat saja. Memang sempat mengalami luka-luka nyaris seluruh badan karena ia berlari dari makam dan menerobos jalan setapak yang penuh dengan ilalang,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pasca kejadian itu, ponsel milik Aely hilang, sehingga sulit berkominikasi. Tapi, kalau ingin ketemu Yoga selalu mendatangi tempat kerja Aely.

“Saya minta jangan menyebarkan berita bohong, teman saya masih sehat,” ujar Yoga. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Berdasarkan hasil evaluasi resiko kesehatan masyarakat di Kabupaten Kuningan periode 18-21 Februari berada di level resiko tinggi( zona merah) penyebaran virus covid-19....

Religious

🗓Sabtu, 15 Rajab 1442 H / 27 Februari 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏العلم للقلوب كالمطر للأرض‏فالمطر يحيي الأرض الميتة‏والعلم يحيي القلب الميت‏ويرقق...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya penutupan beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, membuat para pedagang kaki lima bingung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Advertisement