Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Pemuda Baja Adakan Turnamen Voli

KUNINGAN (MASS) – Para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Baja (Barudak Jatinunggal) Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan mengisi halal bihalal lebaran tahun ini dengan menggelar Turnamen Bola Voli. Dari final yang dilangsungkan Kamis (12/5/2022), Tim Horis berhasil merebut juara.

“Turnamen ini kami selenggarakan dalam rangka halal bi halal. Kita mulai 4 Mei lalu sampai 12 Mei kemarin,” terang Eki Zalkiw, salah seorang dari panitia turnamen, Jumat (13/5/2022).

Pada adu tanding yang dipusatkan di Lapang Voli Desa Karangtawang tersebut, diramaikan oleh 6 tim tangguh dari masing-masing blok. Mereka perpaduan antara pemuda dan remako.

Hingga akhirnya terjaring 2 tim tangguh yang lolos final yaitu Aretma dan Horis. Namun Aretma harus mengakui kehebatan Horis yang mampu mengungguli permainan di final dengan skor 3-1. Pemenang berhak mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan.

Sementara, Ketua Pemuda Baja, Adi Kopet mengungkapkan, turnamen voli ini merupakan even ke 4 yang diselenggarakan. Ia bersyukur berlangsung sukses dan lancar. Tujuannya bukan semata-mata hiburan, melainkan ingin menjaring bibit-bibit baru atlet voli.

“Jadi olahraga jangan hanya sebagai hiburan, tapi bagaimana olahraga akan membawa kepada prestasi dan kesuksesan. Harapannya semoga bisa mencetak bibit-bibit muda olahraga voli supaya bisa membawa nama baik Desa Karangtawang dan umumnya nama baik Indonesia,” tandas Adi. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Tradisi karuhun rupanya masih dilestarikan oleh warga Dusun Jatinunggal Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan. Kamis (10/9/2020) sore bertepatan dengan malam Jumat kliwon,...

Village

KUNINGAN (MASS) – Perhitungan Pilkades di Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan sempat tertunda. Penundaan tersebut dikarenakan penghitungan suara sampai dengan waktu maghrib belum selesai. Penundaan...

Incident

KUNINGAN (Mass)- Inalillahi Wa Innailaihi rojiun, Muhammad Safiq bocah berusia 16 bulan warga Dusun Babakan RT 20/2 Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan ditemukan mengambang di...

Advertisement