Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pemkab Kuningan Umumkan Hasil Tes P3K

KUNINGAN (MASS)-Meski Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs H Uca Somantri MSi pada Selasa (4/9/2019) sudah membocorkan jumlah yang lolos tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Namun, pengumuman yang resmi baru dilakukan Rabu (15/5/2019) oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Ternyata dari 550 honorer yang mengikuti tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) itu yang lolos  427 orang. Pada sebelumy Uca menyebuktan 428 orang.

Jumlah honorer kategori 2 yang lolos itu adalah 337 orang dari guru dan 90 orang penyuluh pertanian. Sedangkan formasi kesehatan kosong karena sudah diangkat semua.

“Allhamdullah  banyak yang lolos dari Kuningan tentu ini melegakan. Untuk lebih jelasnya siapa-siapa yang lolos bisa dilihat melalalui https:/bkpsdm.kuningankab.go.id. dan semua sangat lengkap,” ujar Uca yang didampingi Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Pembinaan Aparatur Drs Ade Priatna, Rabu malam.

Diterangkan, , awalnya jumlah pendaftar  cukup banyak mencapai 738 orang. Setelah verifikasi, yang lolos mengikuti seleksi sebanyak 552 dan pada tes dua orang tidak hadir.

Sedangkan 168 orang diantaranya dan tidak lolos karena tidak memenuhi persyaratan. Mereka terdiri atas penyuluh pertanian dan tenaga guru.

Dikatakan, Penerimaan P3K sebagai tindak lanjut Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Sebanyak 552 orang itu terdiri dari penyuluh pertanian 90 orang dan tenaga guru 462 orang. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Jumlah Tenaga Harian Lepas (THL) di Kabupaten Kuningan pada tahun 2021 ini bertambah. Setidaknya, pada tahun ini ada sejumlah 6.115 pegawai...

Government

KUNINGAN (MASS) – Tahun baru suasana baru. Hal itu yang akan dirasakan oleh pegawai Satpol PP Kuningan dan BKPDSM. Pasalnya, dua SKPD ini memutuskan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah diberikan waktu sanggahan kepada peserta CPNS yang gagal lolos admintrasi, akhirnya Pansel CPNS Kuningan mengumumkan  jumlah pelamar yang melakukan sanggahan yakni...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pemkab Kuningan melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia meraih penghargaan dalam ajang Kanreg III BKN Award 2019 yang diserahkan di...

Advertisement