Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pemdes Kasturi Jelaskan Kasus Lansia Terlantar yang Viral di Medsos

KUNINGAN (MASS)-  Pada Rabu (10/11/2021) warga Kuningan dihebohkan dengan viralnya sebuah video seorang supir travel yang menceritakan diterlantarkannya seorang nenek.

Awalnya adalah si nenek dititipkan oleh pihak keluraga yang ada di Kuningan. Lansia itu diminta diantaran ke Bekasi.

Sesampainya di Bekasi ternyata ditolak oleh orang yang dituju. Dan si supirnya travel itu pulang kembali membawa si ibu lansia itu.

Sesampai di Kuningan tepatnnya di Desa Kasturi, pihak travel menelpon orang yang menitipkan ternyata ponselnya tidak aktif dan sulit dihubungi.

Karena ditolak sana-sani, akhirnya supir travel membawa ke pihak desa. Akhirnya pihak desa turun tangan menyelesaikan hal ini.

Sementara itu, pihak desa yang dihubungi kuninganmass.com pada Sabtu menerangkan kronologis yang sebenarnya.   

Menurut Kades Kasturi Edi Kosasih yang didampingi Kasipem Hendra, kejadian peristiwa itu hari Rabu tangga (10/11/2021)

“Warga tersebut ngontrak di Dusun Manis Rt 001/Rw 001 semntara KTP-nya Bekasi,” ujar Edi mengawali ceritnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun kronologi yang sebenarnya adalah  pada hari Rabu, pihak desa kedatangan rombongan crew travel ke desa. Mereka meminta bantuan berkaitan dengan penumpang yang di bawa dari Kasturi Selasa pagi untuk di hantarkan ke Bekasi.

Diterangkan, yang menitipkan si nenek tersebut adalah cucunya bernamanya Dian. Namun, setelah sampai di tujuan ( Bekasi ) si nenek tersebut tidak di terima oleh saudaranya.

Dan tragisnya  di suruh bawa pulang kembali ke Kuningan. Akhirnya pihak travel merasa kebingungan dan datanglah ke desa.

“Oleh kami di pertemukanlah dengan cucunya kembali. Memang awalnya si cucunya juga tidak  menerima kembali tapi setelah kami berikan arahan dan penekanan barulah cucunya mau menerima kembali, jadi seperti itu kejadianya,” pungkasnya.

Edi berharap dengan adanya klarifikasi ini menjadi jelas dan tidak simpang siur. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement