Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Pemain Baru Bawa Persib ke Puncak Klasmen

KUNINGAN (MASS)- Setelah beberapa kali gagal ke peringkat 1 meski mempunyai kesempatan untuk merebut tahta dari Bhayangkara FC, akhirnya pada Jumat (7/1//2022) malam Persib Bandung berhasil mewujudkannya.

Hal ini tidak terlepas dari hasil kemenangan atas Persita Tangerang pada Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Ngirah Rai Denpasar. Kemenangan ini merupakan perdana di Seri 4.

Gol Maung Bandung dicetak oleh Brono Cantanhede pada menit ke 32 melalui titik penalti. Setelah ia dilanggar olleh Kiper Persita setelah menerima bola backpass dari pemain belakang.

Meski menang, tapi secara keseluruhan permainan Persib masih kurang bagus. Striker David Silva belum in meski banyak peluang emas. Rene Albert sendiri menerapkan formasi 4-2-3-1.

Sebenarnya point yang diraih Persib sama dengan Bhayangkara tapi karena head to head menang, maka Jupe Cs yang berhak dipuncak klasmen, karena pada putaran pertama menang 2-0.

Posisi Pangeran Biru akan rawan disalip Bhayangkara atau Arema FC. Apabila Arema menang, mereka akan ke puncak meski nilainya sama 37. Hal ini karena Persib kalah Head to head dari Arema.

Kalau Bhayangkara menang secara otomatis tergeser dan poin akan berjarak tiga point (40). Tentu pertandingan Arema VS Bhayangkara  pada Minggu (9/1/2022) akan paling ditunggu. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement