Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Pasang Tabung Gas Bersiap Dagang, Malah Kebakaran

KUNINGAN (MASS) – Kejadian tidak menyenangkan harus dialami keluarga Eko Carka (52) dan Lia. Pasalnya, rumah yang berasa di Kampung Sukaresmi Desa/Kecamatan Ciwaru ini, mengalami kebakaran pada Selasa (15/3/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Diterangkan saksi, Tarmudi, kebakaran bermula saat Lia bersiap memasak untuk warung nasi. Lia, biasa memasak dengan 3 kompor gas.

Sayangnya, salah satu dari 3 kompor itu kehabisan gas. Lia, meminta sang suami, Eko, memasangkan gas baru. Saat pemasangan itu, dua kompor dalam keadaan menyala.

Dan karena masih menyala, api dari dua kompor gas menyambar tabung yang sedang dipasang dan menimbulkan kebakaran.

Kepala UPT Damkar M Khadafi Mufti M Si mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian sekitar pukul 07.30 WIB dari Etik SE, anggota legislatif disana.

“(Kami) melakukan pengecekan dan pendataan untuk memastikan api sudah benar-benar padam. Kami juga bersama anggota polsek memberikan edukasi penanganan kebakaran yang disebabkan gas elpiji,” tuturnya.

Dijelaskannya, meski kerugian materil berkisar Rp2jutaan, namun korban Eko mengalami luka bakar +_ 40% di bagian muka, badan dan kaki. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kebakaran terjadi pada Minggu (15/5/2022) pagi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Insiden kebakaran ini, menimpa sebuah tempat...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden terjadi di Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang pada Kamis (5/5/2022) sekitar pukul 16.45 WIB sore tadi. Dimana, sebuah motor berjenis...

Headline

KADUGEDE (MASS) – Sebuah insiden mobil terbakar, terjadi di Jalan Baru Bayuning-Cileuleuy Desa Bayuning Kecamatan Kadugede pada Senin (2/5/2022) siang sekitar pukul 11.30 WIB,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Nasib kurang menyenangkan harus dialami Aip Samsudin (22). Pasalnya, lelaki asal Ancaran yang bekerja di kedai ini, harus melihat motornya terbakar...

Advertisement