Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Para Polisi Cantik Ini Rela Kotor-kotoran

KUNINGAN (Mass) – Puluhan wanita cantik berbalut seragam coklat lengkap dengan atribut institusinya yakni Polri, tak merasa jijik atau risih ketika berkotor-kotoran membersihkan lumpur sisa banjir bandang di Cibingbin Kuningan. Bahkan, tak hanya menyapu dan membersihkan lumpur dengan alat pembersih, mereka juga mengangkut sampah-sampah menggunakan gerobak untuk dibuang ke tempat pembuangan sampah sementara.

Puluhan Polwan dari Polres Kuningan itu dengan sigap dan cekatan langsung mengambil alat–alat kebersihan, dan berbaur bersama masyarakat setempat. Mereka cukup cekatan ketika membersihkan serta merapihkan tempat–tempat yang rusak maupun kotor, akibat terpaan air yang meluap dari sungai Cijongkelak yang ada di Kecamatan Cibingbin.

Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi SIK MSi dalam keterangan persnya menuturkan, Senin (23/1), bahwa puluhan anggota Polwan yang diterjunkan untuk membantu para korban banjir, merupakan satu wujud pelayanan kepada masyarakat. Sebab, hal itu memang sudah menjadi tugas dari seorang anggota Polri.

Terlebih lanjut Kapolres, setelah mendengar berita terjadinya bencana banjir pada saat itu jajaran kepolisian juga menerjunkan anggotanya, untuk langsung melakukan evakuasi dan menjaga segala hal yang memang diperlukan oleh masyarakat. Mengingat, pada saat kejadian curah hujan di wilayah Kabupaten Kuningan masih cukup tinggi, dikhawatirkan terjadi banjir susulan.

“Diharapkan, dengan kehadiran serta perhatian dari para stakeholder yang ada, setidaknya dapat membantu dan segera memulihkan situasi sehingga para warga yang menjadi korban banjir ini dapat segera teratasi,” pungkas Kapolres. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement