Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Para Elit Politik Hadiri HUT RS Juanda ke 14

KUNINGAN (Mass) – Sejumlah elit politik seperti Bupati H Acep Purnama SH MH, Ketua DPRD Rana Suparman SSos, Wabup terpilih Dede Sembada hingga mantan Bupati H Aang Hamid Suganda dan mantan Wabup H Momon Rochmana menghadiri acara HUT RS Juanda ke 14 Tahun di kediaman dr H Sardjono MKes malam kemarin. Mereka tampak akrab satu meja bercengkrama bersama, layaknya reuni para elit politik antar generasi.

Tak hanya para elit politik, hadir pula Dandim 0615 Kuningan, Wakapolres Kuningan, Kadinkes, Kadisdik, Kadis BKBPP, IDI, IBI dan tamu undangan lainnya. Tampak Direktur RS Juanda dr Hermanjoyo dan dr H Sandjono MKes didampingi istrinya Hj Rini Sujianti.

Dalam kesempatan itu pula, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Hj Rini Sujianti selaku Komisaris RS Juanda sekaligus penyerahan simbolis replika Masjid Al Furqon kepada pengurus masjid Al Furqon. Masjid yang dibangun oleh RS Juanda itu sebagai bentuk CSR demi mendukung kegiatan keagamaan di daerah Hantara, dalam mendukung program pemerintah mewujudkan visi misi Kuningan Mandiri Agamis dan Sejahtera (MAS).

“Pada ultah ke 14 ini, perlu kami sampaikan bahwa saat ini kami sedang mempersiapkan Hemodialisa agar makin mantap dalam melayani masyarakat. Insya Allah bulan depan sudah beroperasi,” kata Direktur RS Juanda dr Hermanjoyo saat memberikan sambutannya.

Fasilitas lain yang dimiliki RS Juanda lanjut Hermanjoyo, yaitu Ct Scan, Radiologi, USG, Pojok Gizi, laboratorium milik sendiri, Home Care dan lainnya.

“Untuk pelayanan rawat jalan, selain empat besar spesialis (kandungan, bedah, anak, dan penyakit dalam) kita sudah memiliki spesialis Urologi, Rehabilitasi Medik dan paru. Kedepan, kami akan segera lengkapi dokter–dokter spesialis khusus untuk melayani, merawat dan memanjakan masyarakat Kuningan,” katanya.

Sehingga kata Hermanjoyo, visi kabupaten menuju Kuningan MAS bisa terwujud selaras dengan visi RS Juanda yakni menjadi rumah sakit pilihan utama di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Komisaris RS Juanda Hj Rini Sujianti menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mengabdi bersama-sama RS Juanda untuk melayani masyarakat. Terlebih, bertepatan dengan HUT ke 14 RS Juanda, berkat doa dari masyarakat kedepan direncanakan akan ada pembangunan RS Juanda 2 di Desa Lengkong.

“Insya Allah berkat doa masyarakat, pembangunan RS Juanda 2 akan segera terealisasi. Pembangunan RS yang kedua, diharapkan semakin bisa membangun dan mendukung program pemerintah di bidang kesehatan,” harapnya.

Sementara Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH juga menyampaikan, ucapan selamat atas Harjad RS Juanda yang ke 14 tahun.

“Selamat ulang Tahun RS Juanda,  semoga makin maju dan berkembang. Rencana pembangunan RS Juanda 2 kami dukung sepenuh hati untuk terus bersama membangun Kuningan dalam mewujudkan visi Kuningan MAS,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement