Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Pangkas Rambut The Looney Barbershop Digandrungi Tokoh

KUNINGAN (MASS) – Pangkas rambut dengan berbagai model yang sedang ngetren membuat penampilan seseorang menjadi terlihat beda dari sebelumnya.

Salah satu usaha yang digeluti oleh Lukman Nugros dengan nama pangkas rambutnya The Looney Barbershop yang bertempat di jln Cut Nyak Dien depan Kampus Uniku 1 ini. Nampaknya, selalu ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan baik dari kaum muda, bapak-bapak, maupun anak-anak.

“Alhamdulillah, usaha ini sudah berjalan selama satu tahun setengah. Bahkan Wakil Bupati terpilih M Ridho Suganda pernah bercukur di The Looney Babershop,” ucap Lukman, Jumat (19/10/2018).

Lukman menggeluti usaha pangkas rambut tidak sendirian, ia di temani dengan temannya yaitu Didin Jabrig sebagai capster.

Ia menerangkan, pangkas rambutnya memberikan melayan berbagai macam model gaya rambut masa kini dan lebih variatif tergantung permintaan dari pelanggan.

“Jadi selain potong rambut, kami melayani pijat ringan, refleksi, atau massage. Tersedia juga perawatan seperti, creambath, coloring, smothing, masker dan dijamin memberikan totalitas serta kepuasan untuk setiap konsumen,” tuturnya.

Salah satu pelanggan setia The Looney Barbershop, Oon Mujahidin. Kala sedang dipotong rambutnya mengungkapkan, bahwa setelah dipotong rambut dan dipijit refleksi terasa langsung segar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sangat luar biasa, usaha yang di geluti oleh kang Lukman ini. Selain memberikan pelayanan prima, hasilnyapun sesuai keinginan,” ujarnya. (argi)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang ingin merapihkan rambut, pangkas dengan suasana berbeda, tempat yang satu ini bisa jadi referensi. Apalagi jika kalian memang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Meski banyak politisi senior, caleg muda satu ini tidak gentar. Ia tetap akan berjuang memenangkan kontestasi pemilu tahun ini. Caleg tersebut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Generasi muda merupakan tiang kokoh sebuah negara, karena maju tidaknya sebuah negara salah satunya adalah ditentukan oleh generasi mudanya, ikut andilnya...

Social Culture

KUNINGAN (Mass)  – Dalam rangka  meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1438 H, Yayasan Himmatul Al-Islamiyah Kuningan yang berlokasi di Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi,...

Advertisement