Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Pameran Belum Dibuka Pengunjung Sudah Membludak

KUNINGAN (MASS)- Mulai malam ini Pekan Raya Kuningan dibuka secara resmi. PRK yang didalamnya terdiri dari pameran pembangunan itu merupakan agenda tahun dan merupakan sesuatu yang ditunggu oleh warga Kuningan.
Meski belum dibuka namun pengunjungan sejak sore sudah ramai. Bahkan semakin malam semakin ramai. Rencananya jam 19.30 WIB PRK akan dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Stand-stand sendiri sudah siap sehingga pengunjung sudah bisa melihat.
Penjual pun terlihat ramai melayani pembeli.  Tahun ini pembukaan pameran jatuh pada Sabtu malam sehingga pengunjung terlihat lebih banyak. Mereka mengajak keluarga untuk melihat pemeran satu tahun sekali ini.
“Ingin lihat-lihat dulu dari pada nanti malam penuh, mendingan sekarang. Saya ajak keluarga agar tidak penasaran,” ujar Adang, Sabtu sore.
Humas Pekan Raya Kuningan, Slamet Riyanto mengaku, untuk kosep Pekan Raya Kuningan tahun ini adalah terdiri dari pameran pembangunan  yang terdiri dari stand dari dinas/instansi Pemkab Kuningan. Khusus pameran pembangunan menempati tenda rooder kapasitas 60 stand.
Sedangkan pameran/dunia usaha yakni di  zona lapangan Pandapa Paramartha  yang terdiri stand otomotif, fashion, cendramata. Kemudian zona luar lapangan terdiri dari stand kuliner, UKM, kaki lima serta lainnya.
“Kami juga akan menyediakan panggung hiburan yang diisi konser artis nasional, pentas seni/budaya daerah, audisi menuju bintang, dance compitision, perforom dan berbagai komunitas yang ada di Kuningan,” ujarnya.
Pria yang ramah senyum ini berharap, dengan konsep seperti ini Pekan Raya Kuningan yang akan dihelat mulai tanggal 1-10 September bisa dinikamati oleh semu warga Kuningan. PRK menjadi surga dan hiburan bagi warga kota kuda yang ingin menikmati berbagai macam keunggulan yang dimiliki Kuningan. (agus)
 
 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Ketika Kabupaten Kuningan dinyatakan zona merah semua kaget terutama mereka pelaku usaha dan warga. Mereka wajar shock karena baru tanggal 23 Februari...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari data terbaru Pikobar Jabar, ternyata Kabupaten Kuningan masuk zona merah . Dari peta resiko covid-19 di Jabar hingga 23 Februari 2021...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden warga Blok Ciasem Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan yang mengamuk kepada salah satu terduga pelaku pencabulan yang ada di wilayahnya, menjadi kabar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Duda yang berinisial AH (36) yang mencabuli anak pacarnya mengaku, bukan sekali mencabuli anak dibawah umur. Namun tiga kali. “Saya sudah...

Advertisement