Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Optimis Melenggang Ke Senayan, Tim Dipo Nurhadi Ilham Sebut Unggul di Internal PAN

KUNINGAN (MASS) – Proses rekapitulasi penghitungan Data perolehan suara hasil pemilu 2024 masih terus berlangsung. Begitupun dengan rekapitulasi penghitungan suara calon anggota DPR RI Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), Dipo Nurhadi Ilham S.E.,MBA.

Oleh tim tabulasi relawan yang sejauh ini sudah menguasai 55% C1, selain memang bernomor urut 1, Dipo Nurhadi juga diklaim unggul jauh perolehan suaranya, saat disandingkan di internal Caleg PAN untuk DPR RI.

“Alhamdulillah Kang Dipo unggul jauh dari dari caleg DPR RI PAN yang lainnya,” kata Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten Kuningan, Mohamad Agung Tri Sutrisno, SH.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Agung mengatakan, dari suara yang telah dikantongi sejauh ini, dirinya beserta segenap tim optimis dapat meraup lebih banyak perolehan suara.

“Kami terus melakukan rekap manual dari data C1 yang terkumpul dari tiap TPS di Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” kata Agung.

Rasa optimis itu tidak datang tanpa alasan. Perolehan Dipo dianggap masih akan terus menjulang tinggi, terutama di Kabupaten Kuningan dan Ciamis yang selama ini dirawat menjadi basis pendulang suara untuk Dipo.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami meyakini suara Dipo akan gemuk di 2 daerah ini, ditambah dengan kemenangan suara di Kabupaten Pangandaran, kami optimis, kekalahan suara yang tipis di kota Banjar dari calon se-partai akan berhasil dilampaui oleh 3 daerah ini,” ujar Agung.

Ia juga kemudian menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan amanah dalam bentuk dukungan suara kepada Kang Dipo.

“Semoga ikhtiar di sisa TPS, suara kang dipo akan meledak, sehingga menghantarkan ke senayan, amin,” sebutnya optimis. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement