Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Open Bidding Kadis Kopdagprin, Kesempatan Kedua Kusmana

KUNINGAN (MASS)- Open Bidding 6 jabatan eselon 2 sudah memasuki tahapan penulisan Makalah dan Tes Kompetensi yang dilakukan pada  tanggal 26 – 27 Oktober 2020. Bagaimana peluang para calon yang ikut bertarung.

Kuninganmass.com membahas para calon yang ikut bagian. Untuk tahap pertama adalah untuk Jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan.

Total ada  4 Pelamar  yang lolos seleksi. Adapun ke empat orang itu adalah  Kusmana Ssos MSi (Kabag Pengadaan Barjas Setda Kuninga), Sugiharto SP (Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian  Aca Supirta SP MP (Kepala Bidang Tanaman Pangandan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian)  dan terakhir   H Sanusi SP MP(Kepala Bidang Pengolahan Hasil dan Konsumsi Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian)

https://kuninganmass.com/government/pansel-umumkan-pelamar-yang-lulus-administrasi-open-bidding-eselon-2/

Bagi Kusmana yang kini merupakan kesempatan kedua karena pada open bidding pertama ia terpental. Tentu ia tidak ingin gagal lagi.

Kusmana yang saat itu melamar Staf Ahli dan Sekwan harus gigit jari karena Bupati Acep Purnama lebih memilih Dian Fenti Asmara dan H Mochamad Nurdijanto.

https://kuninganmass.com/government/senin-pendaftaran-open-bidding-6-jabatan-eselon-2-dimulai/

Sementara itu, tiga calon lainnya Aca, Sugihartio, dan Sanusi tentu tidak ingin melepaskan kesempatan emas ini karena open bidding merupakan kesempatan untuk membuktikan kualitas diri. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement