Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

One Stop Service Mam House Coffe, Dari Hidangan Kuno-Kini Hingga Sensasi Sunset di Atas Rooftop

KUNINGAN (MASSA) – Bagi anda yang belum mmeiliki rencana menghabiskan waktu bersama teman, hanya sekedar waktu kualitas sendirian menikmati sunset sore, tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Namanya Mam House Coffee, sebuah kedai yang terletak di Jalan Veteran tepat di seberang Taman Makam Pahlawan Haurduni, Kuningan.

Sekilas, mungkin anda akan melihatnya sebagai sebuah tempat cuci mobil. Karena memang, bagian bawah merupakan area pencucian mobil.

Ketika anda naik ke lantai dua, barulah suasana berbeda yang akan didapat. Sebuah kedai yang nyaman, serta terdapat tempat barbershop di dalamnya.

Naik ke lantai ketiga, anda juga akan disuguhkan pemandangan yang menarik di rooftop. Bahkan, bagi anda yang ingin berfoto dengan spot yang lebih menarik, terdapat tempat duduk lock love ala korea. Tapi yang ini tidak mudah, anda perlu berusaha sedikit lagi untuk naik tangga vertikal diatas rooftop.

Begitulah gambaran yang ada di Mam House Coffee, sebuah kedai yang baru saja buka pada tanggal cantik beberapa hari lalu, 10-10-2020.

Sang pengelola, Kevin Lineria menjelaskan pada kuninganmass.com bahwa Mam House Coffee memang mengusung konsep dan terinspirasi dari kasih sayang ibu, sesuai namanya Mam House.

“Jadi orang kesini tuh, bisa mendapat pelayanan prima, one stop service. Dari mulai cuci mobil, barbershop juga menikmati hidangan yang ada,” jelasnya Kamis (15/10/2020) sore.

Dijelaskan Kevin, hidangan yanga da ditempatnya mengusung slogan Kuno Kini. Maksudnya, meskipun terdapat beberapa masakan kuno, tapi dihidangkan dengan kekinian.

Beberapa hidangan tradisional dipertahankan dengan cara tradisional, seperti kopi saring aceh misalnya. Ada juga nasi goreng, squash, juga beberapa hidangan ala barat.

“Minuman, snack dan makanan berat juga kita sediakan,” imbuhnya sembari menghidangkan makanan dan minuman.

Sore hari memang waktu paling tepat untuk menikmati hidangan dengan pemandangan dari ketinggian lantai 3 mengarah ke Kuningan dan ke Gunung Ciremai.

Beberapa makanan tradisional, dengan tampilan menarik dan elegan, serta memiliki nilai rasa ‘tinggi’, sore dan malam kalian tak akan berlalu dan begitu saja disana. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Advertisement