Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Olahraga, Cek Stadion dan Gor Ewangga

KUNINGAN (MASS)_ Ditengah kesibukannya dalam menjalankan tugas. Bupati Kuningan H. Acep Purnama,menyempatkan waktunya untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga, Selasa (20/11/2018). Ia melakukan olah raga dengan berjalan dari Pendopo menuju Lapang Stadion Mashud Wisnusaputra kemudian mengelilingi lapang sepak sepak bola.

Bupati Kuningan begitu dekat dengan rakyatnya, tak jarang tua dan muda yang sedang berolah raga juga melakukan tegur sapa bahkan ada yang meminta foto bareng. Dengan senyum Bupati Kuningan kembali menyapanya. Setelah mengelilingi empat  putaran Bupati memanfaatkan kesempatan untuk memperhatikan kondisi lapang tersebut.

Ada hal yang menjadi perhatian  Bupati Kuningan  disekitar lapang diantaranya penambahan tribun, menjaga kebersihan dan penataan penghijaun, penambahan rumput pada lapangan sepak bola,  saluran air, perbaikan pagar, penerangan bahkan tak ketinggalan melihat langsung mesin Disel. Hadir juga Drs H Nana Sugiana selaku Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kuningan  sekaligus Asisten Administrasi.

Bupati juga menyempatkan memberikan motivasi kepada para pemain sepak bola  usia 16-17 yang saat ini dalam tahapan seleksi suratin yang sedang uji tanding melawan tim dari Ciawi. Pada  tahun 2006 Acep  pernah  menjabat manager Suratin dan  saat itu masuk 16 besar.

“Semoga kalian  akan mengembalikan prestasi tersebut,”ungkapnya.

Bupati Kuningan mengatakan dengan penuh semangat, pada diri kalian ada jiwa para pemenag. Untuk itu terus bangun semangat berlatih, jaga kekompakan tim, ikuti arahan pelatih, junjung tinggi sportifitas. Semangat kalian adalah kemenagan untuk Kuningan. Sebagai bentuk perhatian akan diberikan kaos tim dan sepatu.

Usai berada di lokasi lapang sepak bola Bupati Kuningan juga melakukan peninjauan lingkungan sekitar belakang GOR Ewangga yang menjadi Mess para Atlet. Setelah melihat kondisi, langsung mendapat perhatian dengan diberikannya meja dan kursi setiap mess. Kondisi GOR pun saat ini dalam keadaan ramai karena sedang di gelar pertandingan Pencak Silat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Masih dibelakang GOR  Bupati didampingi juga dari perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, Kepala DPRPP, dan Disporapar.  Ia menekankan agar pengelolaan sampah di lingkungan ini untuk menjadi perhatian serius. Dan akan dibangun juga fasiltas lain untuk menunjang para atlet agar lebih betah dan nyaman. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Ribuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Program Keluarga Harapan (PKH) se-Kabupaten Kuningan berkumpul di GOR Ewangga dalam rangka Gebyar PKH bertajuk...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Turnamen futsal paling bergensi di wilayah 3 Cirebon yakni VIK Rendezvous kembali dihelat dari muai tanggal 29 Agustus-7 September 2019.  Turnamen tahun...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep PurnamA SH MH didampingi Sekda Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi menghadiri Pelantikan Dewan Perwakilan Cabang...

Education

KUNINGAN (MASS)- Sekitar 2.500 peserta yang kebanyakan anak muda hadir di acara Seminari Nasional Character Building yang digelar Wirausaha Muda Nusantara. Hadir sebagai pembicara...

Advertisement