Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Nyerang Terus, Punya Peluang Tujuh Kali, Pesik Malah Kalah Dengan Gol Kontroversial

KUNINGAN (MASS) – Pesik Kuningan U-17 kembali bertanding melawan Persikotas Kota Tasikmalaya dalam lanjutan Piala Soeratin di Kabupaten Bekasi, Sabtu siang.

Berbeda dengan laga pertama yang menang telak 4-0, pada laga kedua ini tim asuhan Satria Nurjaman harus menelan pil pahit karena kalah 1-0. Yang lebih menyakitkan gol tercipta pada babak kedua itu dinilai kontroversi.

Hal ini karena berbau offside dan juga hands ball. Gol tercipta ketika Persikotas mendapatkan tendangan bebas di luar kota fenalti.

Bola mengenai mistar bagian atas dan memantul, bola liat itu langsung dicocor oleh pemain Persikotas. Gol ini protes oleh offcial Pesik karena berbau offside dan handsball. Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Sebelum gol kontrroversi itu terjadi, Randy Ferdiansyah, Mahesa Ginanjar dan Maulana Ramadan mengobrak-ngabrik pertahanan lawan. Sedikitnya 7 peluang emas tercipta.

Namun sayangnya penyelesaian yang tergesa-gesa ditambah kurang kebertuntungan akhirnya semua peluang gagal dikoversi menjadi gol. Atas kekalahan ini anak-anak terlihat kecewa.

“Silahkan nilai sediri, offside atau ga, handsball atau tidak,” sebut Pelatih Pesik Satria Nurjaman sambil mengirimkan cuplikan video tersebut, Sabtu (13/11/2021).

Mantan pemain timnas U-20 itu mengaku bangga atas perjuanga anaknya asuhnya Mereka tampil luar biasa dan kekalahan ini terasa menyakitkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Anak-anak sangat tabah. Untuk pertandinga terakhir kita bangkit dan insya Allah kita bersama berjuang untuk menang,” tandasnya.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, point Pesik masih 3. Kalau mau lolos ke babak selanjutnya harus menang dengan margin gol lebih banyak. Persikotas sendiri kini memilik nilai 6. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement