Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Nyender Ke Pohon, Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dekat Pom Bensin

KUNINGAN (MASS) – Seorang perempuan tanpa identitas, ditemukan meninggal oleh warga tak jauh dari lokasi pom bensin tepatnya di Dusun Manis (Babakan) Desa Cirahayu Kecamatan Luragung, Senin (21/3/2022) sore kemarin.

Kades Cirahayu Supyana menyebut, perempuan yang ditemukan warga meninggal dalam keadaan nyender ke pohon itu, diduga memiliki gangguan jiwa (odgj).

Apalagi, saat ditemukan warga itu tidak menggunakan pakaian. Namun ditemukan disampingnya, tas berisi kain.

“Tidak ada yang kenal juga, kayaknya baru (ke Cirahayu-Luragung),” ujarnya, Selasa (22/3/2022) siang.

Diterangkan kades, memang ada beberapa odgj yang kadang lewat ke desanya. Namun, yang ditemukan meninggal ini tidak ada yang tahu.

Penyebab kematian sendiri, diduga korban tabrak lari, tertabrak kendaraan motor. Namun kondisi korban yang nyender pohon itu, kemungkinan karena sudah digeserkan oleh pengendara lainnya yang lewat.

“Sempet dikira tidur oleh warga, ternyata sudah meninggal,” sebut Supyana.

Kemudian, perempuan tanpa identitas yang meninggal itu segera dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Setelah dibawa ke rumah sakit dan dipulasara, korban akhirnya dikuburkan di Desa Cirahayu.

“Dikurebkeun di Desa Cirahayu tadi malem, karena posisinya ditemukan disini. Rengse tabuh 12-an,” ujarnya dalam bahasa sunda. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. Pasalnya, hari ini Rabu (7/12/2022), sang Kades, H Sudarta meninggal dunia. Kabar duka...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Seorang lelaki bernama Adi, tiba-tiba ditimpuk seorang perempuan berbaju biru yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, Minggu (16/10/2022) kemarin. Adi, saat itu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pada hari Minggu (4/9/2022) kemarin, sejumlah warga Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan, melakukan aksi protes lagi ke balai desa. Protes itu, berawal...

Headline

CILIMUS (MASS) – Kabar duka datang dari Kecamatan Cilimus. Dimana, remaja usia 16 tahun, M Reza, pelajar SMP, tercebur di Situ Pasahangan Barong Cibunar,...

Advertisement