Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Nyari Buku di Kuningan? di Sini Banyak, Obral dan Murah

KUNINGAN (MASS) – Bagi anda pecinta buku, atau memang butuh akan buku, entah itu fiksi maupun non fiksi, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan. Kios Buku Obral.

Selain karena koleksinya banyak, Kios Buku Obral ini sesuai namanya, harganya masih sangat miring. Mulai dari 5 ribu untuk buku kecil, hingga pulihan ribu untuk buku yang twrbilang besar.

Alamatnya berada di Jalan Raya Jalaksana, samping surya ke arah masjid Jalaksana. Di sana, terdaoat buku-buku pelajaran mulai dari TK hingga kuliahan, juga buku-buku yang umum.

Kuninganmass.com mengunjunginya Kamis (6/1/2021) sore. Tempatnya memang tidak terlalu mencolok jika terlihat dari jalan raya. Tapi bisa dipastikan, koleksinya banyak.

Sepertinya, buku-buku yang dijajakan memang tidak selalu baru. Beberapa terlihat seperti buku lama yang masih layak pakai. Sebagian, mungkin tahun terbitnya yang sudah lama.

Tapi, semua itu tentu sangat asyik. Para pemburu buku murah, budget pas-pasan, bisa dapat buku yang cukup banyak disana.

Penjaga kiosnya adalah Ibu Yani, perempuan asal Ciawigebang Kuningan. Dirinya menyebut, kios buka sejak pagi hingga sore.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Buka jam delapan sampe setengah lima. Harga lima ribu ada, sepuluh ribu ada, lima belas ribu ada, dua puluh ribu ada,” ujarnya sembari menyebutkan beberapa harga dan jenis buku yang bisa didapat dengan budget tersebut.

Meski tidak melulu buku yang baru keluar, atau buku yang masih terbungkus rapi.

Di sini, sangat cocok bagi anda yang memang butuh atau senang ‘memburu’ buku dengan budget pas-pasan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya penutupan beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, membuat para pedagang kaki lima bingung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Education

KUNINGAN (MASS) – Mengakhiri kegiatan di bulan Februari, BNN Kabupaten Kuningan menyelenggarakan bincang santai bersama jurnalis lokal Kuningan pada 26 Februari 2021. Acara santai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden tidak mengenakan menimpa Roi (50) warga Rt 16/03 Desa Walahar Cageur Kecamatan Luragung, dimana mobil minibis nopol D 1671 OV...

Advertisement