Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Nonton Singa Barongsai dan Atraksi Kungfu Yuk!

KUNINGAN (Mass)- Hari Sabtu (28/1/2017) merupakan hari libur nasional memperingati tahun baru Imlek 2568. Sudah punya agenda mengisi liburan bersama keluarga?

Ini mungkin bisa menjadi solusi mengisi liburan. Sangkan Resort Aqua Park atau yang dikenal dengan nama Sangkan Park yang terletak Jalan Bandora Wetan Kecamatan Cilimus bakal menghadirkan atraksi singa barongsai dan atraksi kungfu.

General Manager Sangkan Resort Aqua Park Jeremia Wijaya menerangkan,  atraksi ini untuk menghibur pehunjung setia Sangkan Prak yang ingin liburan bersama keluarga. Kebetulan momennya adalah peringatan Hari Imek.

Selain itu barongsai dan kungfu, pengunjungh juga akan dihibur oleh penampilan Top 40 Band. Mereka  akan selalu menemani dan menghibur pengunjung selama berada di area waterpark.

Bagi para pengunjung juga lanjut dia, selain dihibur oleh atraksi barongsai akan dimanjakan dengan door prize menarik dan fun games dari team event Sangkan Park, diantaranya ada lomba makan ice cream, lomba gebuk bantal di area kolam renang.

“Dan moment spesial yang ditunggu-tunggu adalah mengambil hadiah di pohon angpao yang sudah disediakan. Untuk harga tiket masuk ke waterpark hanya Rp45.000/ orang,” tandasnya kepada Kuninganmass.com, Jumat (27/1/2017).

Dikatakan, khusus untuk Hotel Sangkan Park pada momen Imlek kali ini  diberikan penawaran khusus. Penawaran khusus itu, adalah para pengunjung yang menginap khusus pada hari Sabtu (28/1/2017) sudah bisa mendapatkan free dinner 2 orang untuk setiap kamarnya dengan menu-menu spesial ala chinese.

“Berbagai varian menu yang ditawarkan oleh chef Taufik, akan membuat kesan malam minggu pengunjung dijamin  semakin berkesan,” tambahnya.

Nuansa coffeeshop yang merupakan venue/tempat favorit bagi para pengunjung sengaja didesign dengan tema lampion-lampion. Hal ini  agar membuat suasana imlek kali ini lebih bermakna sambil meikmati hidangan makan malam.

Lebih lanjut dikatakan  para pengunjung hotel pun bisa menikmati lantunan musik akustik yang telah disediakan oleh managment, dan para pengunjung pun bisa merequest lagu-lagu favorit, bahkan bisa ikut bernyanyi dengan band akustik yang disediakan.

“Untuk harga kamar kali ini kami jual mulai dari Rp800 ribu/ room harga tersebut sudah termasuk free dinner untuk 2 orang, free breakfast untuk 2 orang dan free tiket waterpark untuk 2 orang,” sebutnya. (agus)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS)- Raut muka anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah SD itu tampak sumringah. Sejak pagi ia sudah siap-siap menyiapkan perlengkapan baju...

Anything

KUNINGAN (Mass)- Seperti sudah diduga even meet and greet bersama artis ibu kota dou vokal Krisna Mukti dan Ananta Kusuma bakal meriah terbukti. Pengunjung...

Advertisement