Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Bersihkan Rumput, Saripudin Ditemukan Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Sebelum insiden siswa tewas tenggalem di Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang, pada pagi harinya (Senin) warga Desa Sidarja dikejutkan penemuan mayat laki-laki.

Tenyata mayat laki-laki itu bernama Saripudin (70). Pria lansia itu merupakna petani warga Dusun Pahing Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang.

Korba ditemukan meninggal pada Senin(27/12/2021)  pagi pukul 08.00 WIB di Swah Blok Pakuwon Dusun Pahing RT 06/02 Desa Sidarja.

Pada saat ditemukan meninggal korban menggunakan kaos lengan panjang   berwarna biru dan celana panjang berwarna krem.

Ada  Tiga saksi yang mengetahui kejadian  itu yakni Aef (38) warag Dusun Wage yang masih satu desa dengan korba dan yang kedua satu Ali merupakan tetangga korban.

Dan saksi terakhir adalah Herul (25)  yang merupakan cucu korban. Kejadian ini menggger warga setempat dan duga korban mengalami sakit.

Menurut Kapolsek Ciawigebang Kompol Her Budiman,   awal mulanya pada hari Senin tanggal 27 Desember 2021, sekitar Pukul 06.00 WIB, korban pergi ke sawah.

Korban berencana untuk membersihkan rumput. Kemudian sekitar Pukul 08.00 WIB, saksi Aef yang sedang mencari rumput.

Ia  melihat sesosok tubuh manusia dalam posisi telungkup.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karena tidak berani merubah posisi mayat, ia memberitahukan apa yang dilihatnya kepada saksi  Ali.

Kemudian , Ali memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat desa. Setelah itu perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawigebang.

“Anggota Polsek Ciawigebang, berikut anggota Reskrim Polres, unit Inafis dan dokter Ovie Pidhea dari medis Puskes Ciawigebang mendatangi TKP serta mengevakuasi korban dan memeriksa bagian tubuh luar korban,” jelas mantan Kapolsek Garawangi ini.

Dikataan, dari hasil pemeriksaan oleh tim/ medis Puskesmas Ciawigebang, tidak ditemukan tanda- tanda tindakan kekerasan pada tubuh korban.

Menurut keterangan perangkat desa dan cucu korban, almarhum  sedang dalam kondisi sakit panas dan demam. Setelah itu korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement