Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Musda Golkar, Dr Toto Maju Hadapi Calon Incumbent

JALAKSANA (Mass) – Direktur RS KMC Kuningan, dr Toto Taufikurohman Kosim yang diprediksi bakal menjadi pesaing satu-satunya calon incumbent, H Yudi Budiana SH pada Musda Golkar ke XII akhirnya terjadi. Kedua kader partai berlambang pohon beringin itu adu kuat dalam meraih sebanyak 37 suara yang dimiliki masing-masing peserta Musda.

“Iya dalam Musda kali ini, ada dua calon yang bakal maju yaitu dr Toto dan pa Yudi. Musda memang sebuah keharusan bagi tingkatan daerah. Sebagai sebuah mekanisme selama lima tahunan, dalam produk organisasi 5 tahun kedepan,” ucap salah seorang kader partai, Suhendar kepada kuninganmass.com di arena Musda, Selasa (28/6).

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Jabar, H Dedi Mulyadi SH mengatakan, kader Golkar harus berkomitmen kepada partai dan dirinya sendiri. Sebab, berpolitik bertujuan untuk kekuasaan dan ekonomi.

“Ada strandarisasi di dalam partai Golkar diantaranya Elektabilitas dan Popularitas, dimana jika memiliki keduanya itu tentu kakan dicalonkan menjadi Bupati. Nah, bagi kedua kandidat yang sedang bertarung sekarang, ya tinggal berempug aja kok, siapa yang mau jadi ketua dan siapa yang mau jadi sekretarisnya dengan mekanisme yang ada,” singkatnya. (andri)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement