Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Murah Tak Murahan, Jajan di Arigatou Boba And Coffee

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang nyari jajanan di sekitar kota, tempat ini bisa jadi salah satu referensi. Namanya, Arigatou Boba and Coffee.

Pemiliknya adalah Basir Abdul Rohman, lelaki asal Awirarangan ini, buka di sekitar pertigaan Awirarangan, tepat di Jalan Jendral Soedirman.

Tempat yang satu ini, masih berupa kedai kecil di luar ruangan. Basir, mulai buka usahanya pada 1 September 2021 lalu, tepat hari jadi Kuningan.

“Kita ingin buka kedai yang Jejepangan, karena ya emang pernah ikut program magang di Jepang 1,5 tahun,” jawabnya saat ditanya kenapa namanya Arigatou, beberapa waktu lalu.

Meski bukan menu Jepang, tapi nuansa yang dibangun memang ala-ala Jepang. Terlihat dari bahasa dan tulisan di menu yang disediakan.

“Dulu pernah franchise, sekarang murni produk dan brand sendiri. Saya justru gak terlalu suka kopi, lebih seneng minuman milky, cokelat,” imbuhnya lagi.

Meski namanya Boba and Coffe, nyatanya banyak juga dijual produk lain sepertti makanan ringan baik asin maupun manis. Ada sosis bakar, bakso bakar, roti bakar, dampling dan pisang keju.

Harganya pun terjangkau, minuman mulai dari Rp7 ribuan-Rp8ribu dengan topping hanya menambah Ep2 ribu.

Kemudian, makannya ringan bahkan ada yang mulai dari Rp3 ribu, Rp4ribu sampai Rp5 ribu. Sangat terjangkau untuk semua kalangan.

“Terbilang murah, tapi rasa mah beranilah diadu,” ujarnya sembari tersenyum lebar.

Buka hampir setiap hari mulai dari Senin hingga Sabtu, Arigatou buka sejak pukul 11 siang sampai pukul 8 malam. Bisa take away dan bisa makan di tempat.

Karena tempatnya dipertigaan Awirarangan, akses mobilitasnya terbilang mudah. Bahkan ada angkot yang lewat juga.

Di sampingnya tersedia juga tempat mie ayam untuk makanan berat meski beda pemilik.

Pemesanan sendiri bisa dilakukan melalui Instagram atau kontak 0877-4440-8459 melalui Whatsapp. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Education

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tengah melakukan Pengalaman Belajar Lapangan 2 (PBL 2) dari Stikku tepatnya di Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Majalengka mengembangkan sabun...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Ahad, 12 Shafar 1443 H / 19 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: فالله إذا أراد بك...

Advertisement