Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Murah dan Ngeunah di Warung Barokah

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang ada di sekitaran Kota Kuningan, dan bingung untuk cari makan, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan, Warung Nasi Rames Barokah khas masakan Sunda, yang ada di Jalan Siliwangi tepat berada di halaman depan pertokoan Sahira.

Buka sekitar seminggu lalu, di tempat ini bisa jadi tempat untuk mengisi perut yang terjangkau, murah meriah namun tetap ngeunah dengan beragam menu yang ada. Bayangkan, mulai 5-10ribu saja, pembeli bisa mengisi perut dengan cukup leluasa.

Lauk pauknya pun terbilang beragam meski tidak terlalu banyak. Ada telur, tumis, sayur, jengkol hingga sata jeroan dan ikan serta sambal dan kerupuk yang tidak boleh dilewatkan. Ngeunah.

Firos Faisal Mulki, sang pengelola mengaku di tempatnya ini memang serba terjangkau dengan menyesuaikan kebutuhan makanan untuk warga sekitar yang noatebe wilayah karyawan, pekerja. Meski begitu, soal rasa tak perlu ditanya. Rahasia masakan emak, selalu jadi andalannya.

“Mulai 5ribu udah bisa nasi dan tumis,” ujarnya pada kuninganmass.com baru-baru ini.

Saat ini, tempatnya memang masih sangat sederhana. Hanya ada gerobak serta beberapa kursi untuk pembeli yang ingin makan di tempat. Tentu, ada juga yang memilih makanannya di bungkus untuk di bawa ke rumah/kediamannya masing-masing.

Saat ini, Warung Nasi Rames Barokah sendiri mulai buka sekitar pukul 09.00 WIB pagi, dan baru tutup biasanya selepas waktu asar. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (Mass)- Warga Kabupaten Kuningan mayoritas penduduknya adalah suku Sunda. Layaknya suku lain yang ada di Indonesia penduduk Kuningan tumbuh dinamis menyesuaikan perkembangan zaman....

Advertisement