Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Muncul Gerakan ‘Desem Untuk Kuningan Pray’ di Medsos

KUNINGAN (Mass) – Tak hanya diramaikan sejumlah relawan yang terang-terangan mendukung salah satu bakal calon bupati/wakil bupati Kabupaten Kuningan pada Pilkada nanti, muncul pula gerakan dukungan kepada salah seorang politisi PDIP yakni Dede Sembada (Desem) Untuk Kuningan Pray di media sosial (medsos).

Misalnya saja di akun facebook Kuningan Pray, Saung Desem, dan grup Relawan Kang Desem, yang berisi seabrek rutinitas Desem di setiap agenda kerjanya. Tak hanya di facebook, rutinitas kegiatan Desem terdapat pula di Youtube yakni pray chanel, dengan sejumlah video berdurasi dua hingga lima menit.

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST menyebut, bahwa gerakan untuk mempublikasikan dirinya di sejumlah medsos hanya inisiatif yang dilakukan sebagian kalangan masyarakat.

“Oh kalau itu mah mungkin muncul dari kalangan masyarakat ya. Saya saat ini masih fokus melaksanakan tupoksi selaku Wakil Bupati, saya sekarang kan sudah jadi Wabup ya, jadi harus melaksanakan tugas ini dengan tuntas dan baik,” ucap Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST saat dimintai keterangan persnya, Jumat (28/4).

Wabup Desem sendiri mengaku, menyambut baik dengan munculnya inisiatif warga yang mempublikasikan dirinya di sejumlah medsos. Namun, sekali lagi dirinya menegaskan bahwa saat ini masih konsentrasi untuk bekerja melayani kepentingan masyarakat Kuningan.

“Kerja, kerja, dan kerja dulu lah. Sebab, dalam kehidupan itu kan agar menjadi harmoni antara matahari dan bulan ini harus seiring sejalan, bulan menyinari di malam hari dan matahari di siang hari, tapi kaitan dengan terjadinya gerhana mudah-mudahan itu tidak terjadi ya, agar bisa saling melengkapi dan tidak boleh terjadi gerhana, tapi memang fenomena alam kan sulit diprediksi ya,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah berencana akan mengikuti penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Kuningan di PDIP, Wabup Desem menganggap, bahwa setiap kader partai memiliki kesempatan yang sama.

“Semua kader kan diberi kesempatan yang sama, yang terjelas mekanisme partai harus kita hormati, nanti siapapun yang direkomendasi harus dihormati,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan Susanto yang menyebutkan tidak ada pelibatan Komisi II DPRD Kuningan dalam perekrutan Direktur PDAU dan menyebut bupati harus menjaga etika,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Munculnya akronim DISKO (Dede Ismail-Kokom Komariyah) yang dilontarkan Rudi O’ang Ramdani membuat geram H Karyani ST (Jikar). Mantan anggota DPRD Kuningan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Koalisi parlemen di tubuh DPRD Kuningan nanti diprediksi bakal dinamis. Meski PDIP memiliki kursi paling banyak (9 kursi) namun diperkirakan fraksi...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kuningan yang baru periode 2019-2024, penjajakan koalisi parlemen sedang dilakukan. PBB dan NasDem yang sama-sama punya 1...

Advertisement