Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mulai Rp4,9 Jutaan, HP Ini Tahan Air, Tertarik?

KUNINGAN (MASS) – Pada bulan lalu, Maret, salah satu brand gadget Samsung kembali mengeluarkan 3 serie terbarunya.

Gadget keluaran terbarunya ini, merupakan series galaxy, yang dua diantaranya memiliki fitur water resist, tahan air.

Tentu gadget dengan ketahanan air ini, bisa menjawab kebutuhan kebutuhan banyak profesi atau kegiata yang rentan dan sangat dekat dengan air.

Promotor Samsung di SuperCell Kuningan, Dian Andriani menyebut keluaran terbaru ini sangat layak dengan spek yang mumpuni.

Apalagi, gadget dengan ketahanan air ini, bisa sampe kedalaman 1 meter di dalam air.

“Udah fast charging juga , kapasitas batterynya udah gede. Sekarang kan, kita butuh hp yang batreinya gede, dan kameranya bagus,” ujarnya menjelaskan beberapa waktu lalu.

Adapun gadget series galaxy terbaru dari Samsung sendiri, meliputi Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72.

Dua diantaranya sudah memiliki ketahanan air. Dan kabar baiknya, ketiganya memiliki layar Super Amoled, yang artinya memiliki layar lebih ramping.

Tapi lanjutnya diklaim memiliki pencahayaan yang lebih terang dengan penyerapan daya lebih kecil, pemantulan cahaya matahari yang lebih rendah.

“Kita juga tawarkan warna yang lebih menarik. Kita tidak cuman punya warna umum seperti hitam dan putih, punya warna violet sama biru (muda,red), tapi memang kebanyakan yang pake warna itu (pink dan biru muda) cewek,” sebutnya.

Adapun spesifikasi dari gadget keluaran terbaru Samsung adalah sebagai berikut :

1.Samsung Galaxy A 72, memiliki ukuran layar 6,7’ dengan 4 jenis kamera belakang mulai dari 64 MP kamera utama, 12 MP ultra wide, 8 MP telephoto 3x optical zoom, serta 5 MP macro kamera, juga kamera depan yang mencapai 32 MP ini dibanrol mulai harga Rp5,9 Juta dan Rp6,39 Juta. Proccesornya adalah Snapdragon 720G.

Meski sama-sama memiliki ketahanan air, water resist, dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan 25W fast charging, harga yang berbeda tadi biasanya beda di spek RAM dan ROOM. Harga yang lebih mahal, memiliki RAM 8/256 GB. Sedangkan harga yang lebih rendah, memiliki RAM 8/128GB.

2.Selanjutnya adalah Samsung Galaxy A52, masih dengan ketahanan air dan proccesor Snapdragon 720G, tipe ini memiliki fitur yang hampir serupa dengan tipe diatas hanya sedikit lebih rendah. Ukuran layar yang lebih kecil dengan 6,5’ dengan type Super Amoled ini, masih bisa dinikmati di tipe ini.
Lalu, 4 kamera belakang dan depan juga memiliki kualitas yang hampir sama, hanya berbeda di kamera deepth , 5 MP.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gadget yang satu ini, juga menggunaan pengisian baterai Fast Charging. Jika sebelumnya kapasitas baterai mencapai 5000 mAh, di tipe ini lebih rendah hanya 4500 mAh.

Sama-sama dijual dengan dua harga, dengan kapasitas Ram dan ROOM 8/128 GB, serta 8/256GB, tipe inilah yang dibandrol mulai dari Rp 4,9juta, dan Rp5,3juta.

3.Terakhir, tipe Samsung Galaxy yang juga baru keluar pada Maret lalu adalah tipe A32. Tipe yang satu ini, lebih ramah di kantong daripada dua tipe sebelumnya. Tentu saja, secara fitur memang masih kalah telak. Misalnya, tidak ada ketahanan air, dan proccesornya bukan snapdragon, tapi helio G80.

Dengan ukuran paling kecil diantara dua tipe sebelumnya, 6,4’ saja, ternyata samung tipe ini juga memiliki type Super Amoled. Untuk harga Rp3,59juta dan Rp3,79juta, tipe yang satu ini juga dilengkapi fast charging 15w, bukan 25 W seperti sebelumnya. Meski begitu, kapasitas baterai tipe ini mencapai 5000mAh.

Dengan fitur kamera yang masih lumayan, kamera utama 64Mp, Ultra wide 8MP, deepth dan macro 5MP, gadget yang satu ini memiliki kamera depan mencapai 20 MP. Tipe yang satu ini juga dijual dengan dua harga sesuai Ram dan ROOM nya. Mulai dari 6/128GB, juga 8/128 GB. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Tim Penggerak PKK Desa/Kecamatan Garawangi terus memberdayakan kaum hawa yang ada di desa yang dipimpin oleh Kades Haswidi SE. Salah satu...

Education

KUNINGAN (MASS) – Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Uniku menggelar buka bersama dan santunan anak yatim piatu, di gedung student center Universitas...

Business

Mulai Rp70ribuan, Belanja Gamis Anak ya Virasha Aja KUNINGAN (MASS) – Menjelang Lebaran ini, fashion menjadi buruan dan kebutuhan banyak orang. Tentu, banyak hal...

Religious

KUNINGAN (MASS) -🗓Jum’at, 25 Ramadhan 1442 H / 7 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Rasulullah ﷺ bersabda:...

Advertisement