Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Momen HUT RI, Ansor Lakukan Kaderisasi

KUNINGAN (MASS) – PC GP Ansor Kabupaten Kuningan yang dinahkodai oleh Muhamad Rasdi SPd menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Angkatan Ke-2.

Acara ini dihelat di Graha Ahmad Bagdja Dusun Cikalong Desa Pajawan Kidul Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan.

PKD dibuka langsung oleh ketua PCNU Kabupaten Kuningan H Aminudin SHi MA. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, pada Sabtu-Minggu (15-16/8/2020).

Acara diikuti sebanyak 45 Orang dari berbagai latar belakang, ada santri, ada pemuda, ada pengusaha, ada guru, ada dari advokat.

Hal ini menunjukan bahwa Ansor itu multidimensi, menjadi wadah pengembangan diri dan berprinsip menjaga Ahlussunnah Wal Jamaah dan NKRI. Apalagi ini momen Dirgahayu Indonesia ke 75 semakin menambah semangat.

PKD ini dihadiri langsung oleh Wakil Sekretaris Kaderisasi PW Ansor Jawa Barat sahabat Agus Zaelani sekaligus sebagai Instruktur Pelatihan.

Diterangkan, pelatihan Kepemimpinan Dasar ini selain menjadi syarat masuknya menjadi Kader Ansor, juga untuk menciptakan kader-kader pemimpin yang berintegritas, yang punya daya juang teruji, karena pemimpin itu harus di bentuk dan diciptakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami dari Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Kuningan sekaligus mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 Indonesia semakin Maju” Pungkas Ketua GP Ansor Kab. Kuningan yang akrab disapa Aras itu. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement