Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Mobil Sekolah Diduga Ditarik Leasing

KUNINGAN (MASS) – Kabar kurang enak datang dari salah satu lembaga pendidikan, dimana mobil sekolah SMA N 1 Subang Kecamatan Subang diduga di tarik leasing. Alhasil, kendaraan sekolah tidak lagi bisa digunakan keperluan sekolah.

Kabar itu, mencuat sejak awal tahun 2022 ini. Kabarnya, penarikan mobil itu dilakukan pihak leasing pada akhir tahun 2021 kemarin.

Kepala sekolah SMAN 1 Subang Wawan Muswana S Pd kala dikonformasi hal tersebut pada Selasa (22/2/2022) kemarin sore, tidak menampik hal tersebut. Sayangnya, Wawan juga belum menjelaskan detailnya.

“Mangga ke pak (humas) supaya lebih jelas,” ujarnya melempar lagi.

Saat ditegaskan apakah kepala sekolah baru ini tahu atau tidak, dirinya tidak lagi memberikan jawaban. Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut.

Mencuatnya rumor tidak adanya mobil sekolah karena ditarik leasing sendiri awal tahun karena sebelumnya, karena kabarnya pihak sekolah sedang mengusahakannya kembali. Penarikan tersebut, dilakukan pihak leasing dari Cirebon.

Keberadaan mobil sekolah sendiri, biasanya digunakan untuk keperluan baik itu siswa ataupun guru dan staff sekolah yang menyangkut kepentingan sekolah. Adapun kepala sekolah saat ini, Wawan , merupakan kepala sekolah baru. Kabarnya, runtutan kejadian ini sudah dimulai sejak kepala sekolah lama. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement