Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Minggu Pamit untuk Mupuk Cabai, Senin Ditemukan Sudah Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Maut merupakan rahasia ilahi. Begitu juga dengan Saun Lesmana Bin Anim (45 warga Dusun Kliwon RT 04/01 Desa/Kec Garawangi.

Pada Minggu (10/1/2021) pagi pukul 08.00 WIB Saun pamit ke istrinya untuk pergi ke kebun untuk memupuk cabai di milik Pemdes Garawangi.

Hinga sore hari Saun tidak kunjung pulang, secara otomatis istri dan kelurga korban panik. Mereka berusaha mencari, namun korban tidak ditemukan.

Warga dan keluarga  hanya  menemukan sisa pupuk dan juga ember di lokasi. Kejadian ini membuat pihak keluarga melaporkan kepada pihak berwajib.

Pada Senin (11/1/2021) Pukul 08.30 WIB pihak Polsek Garawangi bersama Babinsa Garawangi Serda Indra Eka Jaya dibantu masyarakat melakukan pencarian hingga pada pukul 10.30 WIB.

Setelah mencari-cari , akhirnya  korban ditemukan di hutan dalam keadaan sudah meninggal dunia di hutan Pasir anjing blok parenca Desa Garawangi Kecamatan Garawangi . Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr RSUD 45 dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan.Korban meninggal diduga karena terjatuh.

“Dugaan kuat jatuh dari pohon petai karena di dekat lokasi ada pohon tersebut. Pas jatuh tidak ada yang melihat sehingga tidak tertolong,” ucap Kades Garawangi Haswidi SE.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia menyebutkan, jenazah sudah dikebumikan. Pihaknya ikut bela sungkawan. Semoga pihak keluarga diberikan ketabahan.

Kejadian ini membuat warga setempat berduka karena kejadian ini tidak disangka-sangka. Korban sendiri selama ini memang rajin ke hutan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN(MASS)-Allah menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna, ia diberikannya dengan pikiran dan akal . Dengan kesempurnaannya Allah memerintahkan para malaikat untuk bersujud kepada...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Geliat sepak bola di Kabupaten Kuningan memang terus berkobar. Salah satunya adalah dengan yang ditunjukan para pemuda desa dengan membentuk tim...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti MM me;aui Kabid P2PL dr H Deny  Mustofa  mengatakan,  vaksin tahap kedua telah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Meski pada pemberitaan sebelumnya, pihak Asep Karsono telah mengklaim akan keabsahan memimpin HMI Cabang Kuningan, nyatanya HMI yang dipimpin Ghozin tetap...

Advertisement