Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Minggu, Ada Stand Up Sunda di Cisantana

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (19/9/2021) besok, akan hadir dan tampil di Cisantana pertunjukan Stand Up Comedy di Kolam Kita, Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Stand up yang bertajuk ‘Standup Sunda:Kuningan Hayang Carita’ itu, merupakan bagian dari peringatan Hari Jadi ke-523 Kuningan yang digelar Stand Up Indo atau comic Kuningan.

Disebutkan narahubung kegiatan, Fauzy Husni, kegiatan ini akan dimeriahkan oleh spesial guest Guzman Sige dan Kamal Ocon, finalis SUCA dan SUCI.

“Ada juga lokal heores kita, Imanugoz akan tampil,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Disebutkan Fauzy, pada pertunjukan kali ini akan disajikan materi yang berkaitan dengan segala hal yang ada di Kuningan, sesuai tajuknya, Kuningan Hayang Carita.

Untuk hadir sendiri, cukup membeli e-ticket seharga Rp 35.000, audah plus mendapatkan Kopi Miruku, Pisang Keju, Teh Botol dan Meet & Greet.

“Jangan lupa Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai desinfektan, Membeli dan membawa e-ticket dan Menonton dengan bijak,” sebut pemilik nomer 0818-0719-0197 itu. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement