Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mewah dan Antik, Ngopi di Sini berasa Jadi Sultan

KUNINGAN (MASS) – Kalau kalian nyari tempat ngopi dan nongkrong yang terasa mewah dan antik, tempat yang satu ini memang bisa jadi jawabannya.

Fanatiq Place yang ada di sekitar perempatan Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede.

Tempat yang satu ini, sudah buka beberapa bulan lalu namun tutup sementara untuk perbaikan sembari menunggu ppkm, agar tongkrongan longgar kembali. Dan sebulan belakangan ini, Fanatiq Place sudah dibuka kembali.

Masih dengan konsep yang sama, Fanatiq Place yang merupakan kepanjangan Fancy and Antique atau mewah dan antik ini, membuat orang datang merasa wah.

Bangunan rumah dua lantai itu, dari depan memang dibiarkan seperti rumah mewah untuk ditinggali.

Di lantai satu, konsep megah lebih ditonjolkan dengan perabotan serba modern dan terkesan mahal.

Semua kursi di lantai bawah, menggunakan sofa, lengkap dengan guci-guci modern dan aksen yang mendukung lainnya. Sedangkan di lantai dua, konsep antik lebih ditonjolkan. Hiasan dan akses retro juga lebih terasa di atas.

Sang pemilik Erdin Juliando Maryadi Gautama menyebut, memang konsepan baru ini sengaja dibentuk agar rasa fancy and antique tidak bercampur dalam satu lantai.

“Menu kita juga ada yang baru, kayak rice bowl egg mentai ebi furai, rice bowl telor tomat shrimp butterfly, juga ada nasi gila. Kalo minuman ada romano dan charcol, kopi susu cream chese juga ada,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Kedai yang buka sejak pukul 9 pagi sampai 9 malam itu menuturkan, biasanya disediakan promo-promo untuk malam tertentu.

Apalagi malam minggu. Bahkan, beberapa waktu lalu juga digelar akustikan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement