Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Meski Tanggal Merah, Sabtu PNS Wajib Masuk

KUNINGAN (MASS)-  Dalam kalender tanggal 1 Juni 2019 itu merupakan hari libur nasional karena memperingati  Hari Lahirnya Pancasila. Meski tanggal merah namun pemerintah mewajibkan semua PNS/ASN masuk kerja untuk melaksanakan Upacara.

“Sabtu merupakan hari terakhir PNS kerja. Mereka hadir untuk melaksanakan upacara, setelah itu bisa pulang. Bagi yang tidak hadir maka sanksi akan menanti,” ujar Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi, Jumat (31/5/2019) usai apel pagi di RSUD 45 Kuningan.

Sementara itu, Kabag Perlengkapan dan Pendayagunaan Aparatur Setda Kuninga Agus Basuki menambakan, sesuai dengan SE Kementrian Dalam Negeri, maka cuti bersama adalah tanggal 3,4 dan 7 Juni 2019. PNS akan kembali masuk tanggal 10 Juni.

‘Surat semua sudah diedarkan ketiap SKPD dan semua PNS juga pasti sudah tahu selain dari surat juga ramai dari berita-berita di media,” sebut mantan Camat Cigugur itu.

Agus juga kembali menegaskan, pihak sesuai dengan aturan yang berlaku, maka bagi PNS yang tidak masuk kantor pada tanggal 1 Juni sanksi sudah jelas, sehingga diharapkan semua mengikuti upacara.

“Ini aturan mau tidak mau harus hadir, pemerintah sudah memberikan jatah cuti bersama, Cuti jangan ditambah karena sudah cukup lama,” tandasnya. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Crisis Center Pemkab Kuningan kembali merilis data terbaru kasus covidd-19 di kota kuda untuk Senin (1/6/2020). Menurut Juru Bicara Crisis Center Agus...

Government

KUNINGAN (MASS) – Hari pertama masuk kerja para PNS yang ada di lingkup Setda Kuningan ternyata tidak semua masuk kerja. Dari jumlah 242 orang...

Politics

KUNINGAN (Mass) – Peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2017, dirayakan langsung pengurus DPC PDI Perjuangan bersama kader PDIP lainnya di kantor DPC PDIP...

Advertisement