Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Meriahkan Ulang Tahun, Viking Tanding Bola Lawan kuninganmass.com

KUNINGAN (Mass)- Milangkala Viking Distrik Kuningan  (VDK) ke 13 digelar dengan sangat meriah. Salah satu bagian untuk memeriahkan Milangkala VDK adalah digelar pertandingan sepakbola persahabatan antara VDK FC lawan kuninganmass.com.

Pertandingan yang digelar Minggu (26/2/2017) sore di Lapangan Mashud Wisnusaputra itu berlangsung sangat seru. Sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai kedua keseblasan saling serang.

VDK FC yang merupakan gabung dengan tim Remako turun dengan pemaian adalannya yakni Kang Totong, Arie Galing sang kiper. Lalu, ada  Asep Kede gelandang Pesik zaman baheula, Dany Ferguson, Nainggolan, Bosenk dan tidak lupa ada Toto De Boled striker andalan.

Sementara itu, kuninganmass.com sendiri turun dengan striker andalan yakni Agus “Sagi” Mustawan. Ditambah lagi Delon, Ageng, Gani, Agus Ubed, Hilman, Sopyan BU.

Pada 10 menit pertama pertandingan dikuasai oleh VDK. Pele dengan dibantu oleh Toto de Boled kerap membuat kalang kabut pertahana kuninganmass.com.

Puncaknya umpan silang dari sayap kiri berhasil disundul oleh Toto. Gol ini sempat menyengat tim kuninganmass.com untuk bangkit. Namun, beberap peluang emas yang diciptakan selalu kandas dibarisan belakang yang dikomandoi oleh Boseng.

Terus diserang bertub-tubi akhrinya gawang VDK jebol oleh tendang cannon ball Ageng. Ageng sendiri mendapatkan umpan dari Delon setelah melakukan kerjasama segitiga dengan Agus Sagi.

Hingga peluit babak pertama berakhir tidak terjadi gol tambahan, meski kedua keseblasan saling serang. Penyelesaan yang tergesa-gesa membuat gagal menjadi gol.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebenarnya kuninganmass.com bisa leading andai saja peluang 24 karat (baca emas) berhasil dikonversi menjadi gol. Gani sendiri lolos dari jebatakn offside namun meski sudah saling berhadapan tendangan melenceng.

Memasuki babak kedua, baik VDK maupun kuninganmass.com melakukan perubahan strategi. Meski secara permainan babak kedua lebih seru tapi kuninganmass.com harus mengakui VDK, dimana harus menyerah 3-1 (1-1).

Dua gol tambahan VDK dicetak oleh Toto dan Pele. Meski sudah berkerja keras tapi tim kuninganmass.com tidak mampu menambah gol. Penampilan apik sang kiper Arie Galing membuat VDK menang.

“Secara permainan kita tidak kalah. Babak kedua kita banyak peluang namun sayang tidak ada satu pun yang menjadi gol,” ucap Manajer kuninganmasss.com Deden Rijalul Umam.

Sementara itu, pentolan VDK Toto de Boled mengaku, pertandingan hiburan ini sangat seru. Selain bisa berkeringat juga  bisa silaturhami. (agus).

 

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement