Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Menanti Detik-detik Pergantian Tahun, di Tempat Ini Diputar Film Tentang Kopi

KUNINGAN (MASS)- Sudah ada rencana untuk merayakan tahun baru? Kalau belum kuninganmass.com akan memberikan referensi yang cocok buat kumpul dengan keluarga.

Salah satu tempat yang cocok adalah Kedai 24 Kopi. Tempat ini menawarkan sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Pengunjung yang ingin menghabiskan malam tahun baru tidak akan rugi.

Kedai yang beralamat di Jalan RE Martadinata No 24 ini sudah menyiapakan acara spesial untuk perayaan tahun baru. Yang pertama adalah diputarnya penayangan trailer tentang kopi.

Bagi yang selama ini masih awam dengan kopi dengan menonton film tersebut akan membuat wawasan anda bertambah. Akan dijamin semakin mencintai kopi.

Selain itu juga ada pertunjukan live musik yang dijamin akan memuat anda akan senang. Bukan hanya itu ada  pertunjukan kembang api, disediakan aneka macam hadiah.

“Khusus untuk tahun baru kami buka 24 jam. Bahkan bagi pengunjung diberikan kopi gratis pada jam 24.00. Pendek kata perayaan tahun baru akan berkesan. Kami siapakan serba 24 sesuai dengan nama Kopi 24,” ujar sang owner Deden Kurniawan kepada kuninganmass.com.

Deden menyebutkan, alasan wajib merayakan tahun baru di Kopi 24 adalah tempatnya nyaman, menunya komplit. Lalu, yang tidak kalah penting harganya sangat terjangkau.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Yuk datang kesini nikamati momen indah bersama keluarga dan kerabat,” sebutnya.

Sekedar informasi bagi pencinta kopi nama Kedai 24 Kopi wajib dicoba. Berbagai macam kopi disediakan disini. Begitu juga dengan cara pengolahannya.

Sejak dibuka tanggal 24 November jumlah konsumen terus berdatang. Jawaban dari konsumen nyaris kompak. Mereka mengaku datang lagi karena tempat strategis dan tentu menu yang sediakan komplit dan cocok dengan kantung. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement