Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Melapor Ke Polres Sebagai Korban Penganiayaan, Sudah 6 Bulan Perempuan Ini Menunggu Sidang

KUNINGAN (MASS) – Seorang perempuan bernama Novi (27), mengaku menjadi korban penganiayaan. Ia, bahkan sudah melaporkan hal tersebut ke Polres Kuningan sejak 6 bulan lalu.

“Aku lapor itu tanggal 5 Desember 2022, kasus penganiayaan dan pencurian,” akunya, Minggu (4/6/2023) kemarin.

Ia mengaku masih resah dan menunggu, setelah laporannya masuk Polres berbulan-bulan, ia masih belum dipanggil untuk pengadilan. Padahal, dari informasi yang didapatnya, sudah ada penetapan tersangka.

“Kalo kabarnya itu, berkasnya sudah sampai ke Kejaksaan, lagi diteliti kembali baik secara formil dan materil. Rencananya itu, kegiatan selanjutnya nunggu petunjuk dari Kejaksaan, dan setelah ada petunjuk dari Kejaksaan, penyidik akan melakukan gelar perkara terkait dengan kasus hukum sodari S. Iya udah 6 bulan (laporannya),” ujarnya.

Sebelumnya, Novi sendiri melaporkan jadi korban kekerasan dari keluarga suami. Novi, merupakan istri siri dari seorang pengusaha seafood ternama di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sembari menunggu kapan di sidang, ia mengaku terus berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan kejaksaan, bertanya kapan kasusnya berlanjut.

Terakhir, ia diberikan surat perkembangan hasil penyelidikan bahwa IRF dan BAW sudah ditetapkan tersangka. Berkas perkara, sudah sempat disetor ke Kejaksaan.

“Dari awal, laporan itu karena aku pengen keadilan. Yang mana saya korban penganiyaan dan pencurian, saya inginnya keadilan sesuai hukum yang ada di kita,” ujanya penuh harap. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meninggalnya santri akibat dugaan penganiayaan rekan sesamanya di asrama, jadi perhatian banyak pihak. Pasca ramai di media, ditangani berbagai pihak mulai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kapolres Kuningan melalui Kasat Reskrim Iptu Anggi Eko Prasetyo, menjelaskan perihal proses penanganan perkara. Hal itu, diterangkan Kasat, menjawab pertanyaan apakah...

Advertisement