Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Culinary

Mau Tau Rasanya Tempe Campur Cokelat? Coba Nafana Pechoco Asli Kuningan Ini

KUNINGAN (MASS) – Mungkin tidak banyak yang tau, gimana rasanya tempe campur cokelat. Hal itulah yang membuat Nafana snack Pechoco jadi berbeda dari olahan tempe lainya. Tempe dengan baluran cokelat dan tabura wijen tersebut, diproduksi 3 mojang asli Kuningan.

“Nafana sendiri kan emang singkatan nama kita bertiga, Wina, Nurfa, sama Ana,” terang Nurfaidah, salah satu dari ketiga owner tersebut, Rabu (18/12/2019) siang.

Ditemani oleh Wina, owner lainnya, Nurfaidah menjelaskan bagaimana awal mulanya mereka memilih bisnis kuliner dari tempe.

“Awalnya sih Ana, dia kan emang suka masak, coba-coba gitu ya. Terus ya ngajak kita bikin usaha bareng,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini di Kuningan memang belum ada yang memproduksi Tempe Cokelat sepertinya.

“Pas di cek di Internet, ada juga daerah jawa, tapi beda bikinya, itu mah cokelatnya ditabur,” terangnya.

Dirinya yakin, selain karena baru di Kuningan, keunikan olahan kulinernyalah yang bisa memikat pelanggan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lebih lanjut, Wina, owner lainya asal Darma juga menjelaskan bahwa saat ini baru dipasarkan secara online melalui akun ig @nafana_snack serta akun fb Nafanasnack.

“Alhamdulillah meski baru dua bulan udah lumayan banyak yang pesan. Terutama kalangan muda,” ujarnya pemilik kontak 0895352251525 tersebut.

Tempe cokelat ini lebih enak dimakan ketika dingin. Nah kalo penasaran kalian cukup siapkan uang 15 ribu untuk setiap bungkus dengan netto 150 gr. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement