Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Mau Pindah ke Tempat Baru, Kantor Ini Disidak Bupati

KUNINGAN (Mass)- Kantor   Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten  Kuningan, Selasa pagi (21/2/2017) kedatangan Bupati H Acep Purnama MH. Orang nomor satu di kota kuda itu ingin mengontrol kondisi bangunan.

Bangunan ini rencananya akan digunakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan. DPMPTSP sendiri akan pindah ke kantor baru yang terletak di Jalan Lingkar Kedungarum-Kertawangunan.

“Bukan sidak karena ada pelayanan buruk mengenai perizinan, tapi saya ingin berkunjung karena kan Maret akan pindah. Selain itu juga melihat kondisi bangunan,” ucap Acep usai berbicang dengan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten  Kuningan Drs H Lili Suherli MSi kepada kuninganmass.com.

Acep menerangkan, eks DPMPTSP sendiri masih layak untuk ditempati oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, sehingga tidak perlu mebangun kantor baru.

“Memang untuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu memang sudah tidak layak karena kekurangan tempat. Selain itu juga sarana parkir pun sempit,” jelas Acep.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kuningan Drs H Lili Suherli MSi menyebutkan, pindah ke kantor baru merupakan bagian dari peningkatan pelayanan. Pasalnya, kantor yang sekarang ditempati kurang memadai.

“Kami kekurangan ruangan maka pindah kantor merupakan solusi. Mudah-mudahan pindah ke tempat baru menambah spirit sehingga membuat kinerja meningkat,” ucap mantan Kabag Humas Setda Kuningan ini.

Mengenai kantor baru saat ini dalam proses finishing dan Maret ditargetkan bisa di tempati. Kantor yang baru lokasinya lebih luas dan strategis. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement