Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Mau Bekerja Di PT Kereta Api Indonesia ? ini Persyaratannya!

KUNINGAN (MASS) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini tengah membuka rekrutmen untuk berbagai formasi yang ada di KAI. Rekrutment ini, terbuka bagi masyarakat umum.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Suprapto menyebut, masyarakat hisa mengirimkan pendaftaran untuk melamar di berbagai formasi, mulai tanggal 18 s/d 24 September mendatang.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama kami di KAI,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dirinya menjelaskan, formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu Masinis, Kondektur, PPKA, PLR/PRS, PNC LAA.

Kemudian, PNC Sintelis, Operator KP JR, Teknisi Workshop Depo Mekanik JJ, Satker Teknisi Jalan Rel dan Jembatan, Administrasi, Staf Pelayanan, dan Teknisi Pemeliharaan Sarana.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan juga beragam, mulai dari SLTA D3, sampai D4/S1.

Suprapto menegaskan, rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
recruitment.kai.id*

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai info-info lainnya yang tidak bisa dipertanggungjawabkan untuk menghindari penipuan berkedok rekrutmen KAI,” sebutnya.

Untuk pendaftaran, masyarakat bisa mengakses link recruitment.kai.id atau bisa mengecek info seputar rekrutmen KAI.

Asapun caranya dengan menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di (021)121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement