Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mau Aqiqah Praktis? Begini Caranya

LEBAKWANGI (MASS) – Bagi masyarakat Kuningan yang baru punya timangan bayi, dipastikan memikirkan bagaimana aqiqah untuk untuk bayinya itu. Tidak sedikit dari mereka yang segera mempersiapkan kambing untuk disembelih.

Lain hal bagi masyarakat yang sibuk bekerja, mereka cenderung ingin praktis. “Nah untuk mengakomodir masyarakat yang menginginkan aqiqah praktis, kami memfasilitasinya lewat Syamil Aqiqah dan Qurban Kuningan,” ujar Dede Mulya Hermawan, Manager Area Kuningan, Selasa (28/11/2017).

Ia menjelaskan, kambing aqiqah telah disiapkan termasuk pengurusannya. Konsumen tinggal menunggu kiriman daging yang sudah dimasak, berikut nasi dan lauk nasi tambahan, karena diantar langsung ke rumah.

“Alhamdulillah Syamil Aqiqah & Qurban Kuningan telah mendapatkan kepercayaan tinggi dari masyarakat. Sejak didirikan tahun 2011, kami sudah melayani 700 pelanggan,” sebut Dede.

Kepercayaan tersebut, menurutnya, disebabkan Syamil Aqiqah mempunyai banyak keunggulan. Diantaranya aqiqah sesuai syariat, praktis dan terjangkau, gratis buku risalah aqiqah, mendapatkan ucapan sertifikat dan doa.

“Selain itu kita dapat memberdayakan kelompok ternak. Pemesanan bisa via WA, BBM, FB maupun SMS. Dan Alhamdulillah kami bisa menyisihkan 5 persen keuntungan untuk dana sosial. Jadi, aqiqah plus sedekah,” paparnya.

Selama ini, pelanggan yang dilayani bukan hanya dari Kuningan saja. Tapi tidak sedikit dari mereka yang berasal dari Cirebon dan Majalengka. Bahkan sekarang sudah punya cabang di Depok. Khusus untuk di Kuningan, pihaknya mempunya 10 resseler.

“Alamat Syamil Aqiqah dan Qurban kami ini di Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, tepatnya di Dusun Pahing RT 004 RW 002. Nomor HP yang bisa dihubungi 085295954459,” pungkasnya. (deden)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Ada yang berbeda dipelaksanaan qurban tahun ini, DT Peduli Kuningan gelar qurban bersama sahabat disabilitas. Ya, kegiatan ini bisa dibilang merupakan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Gema takbir, tahlil, tahmid menggema di setiap masjid dan musala memperingati hari raya Idul Adha. Termasuk di Masjid Agung Syiarul Islam...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Organisasi Islam Muhammadiyyah, menetapkan Hari Raya Idul Adha (10 dzulhijjah 1443 H), untuk tahun ini akan jatuh pada Sabtu, 9 Juli...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jual beli hewan ternak, terutama sapi, memang ada seninya. Pasalnya, ada beberapa ukuran yang digunakan, mulai dari taksiran, timbangan hidup, hingga...

Advertisement