Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Masjid Seharga Rp570 Juta Hasil Swadaya Selama 6 Bulan

Masjid Seharga Rp570 Juta Hasil Swadaya Selama 6 Bulan

KUNINGAN (Mass)- Apa yang dilakukan warga Dusun Kujangsari RT/ 17 RW 5 Desa Kutawaringin Kecamatan Selajambe patut dicontoh. Dengan mengandalkan swadaya dari berbagai pihak maka berdirilah sebuah masjid  bernama As-Salam.

Warga setempat tidak perlu lama menunggu penyelesaikan masjid yang cukup luas tersebut. Dengan dana sebesar Rp570 juta maka pembangunan masjid selesai dalam waktu 6 bulan.

“Alhamdulillah cita-cita warga ingin memiliki masjid yang bagus untuk ibadah terkabul. Terimakasih kepada semua pihak sudah membantu pembangunan masjid ini,” ucap Kadus Kujangsar Eno Sulaena kepada Kuningan Mass (17/1/2017).

Sementara itu, Camat Selajambe Drs Agus Sumedi yang didampingi Kepala Desa Kutawaringin Udin Rukadi berharap dengan selesainya pembangun masjid, maka akan bermanfaat bagi warga dalam menjalankan semua aktivitas keagamaan.

“Peningkatan fasiltas keagamaan harus dibarengi dengan meningkat kegiatan ibadah. Semoga semakin banyak generasi yang islami untuk modal masa depan,” tandas Agus.

Mantan Sekdis Koperasi dan UKM itu didaulat untuk melakukan peresmian masjid dengan cara menggunting pita. Ikut menyaksikan        Kanit Sabhara Aiptu Agus Tri Yulianta,    Ketua MUI Kec. Selajambe Kiyai Maman Hidayat,  tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.(agus).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement