Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Masih Ingat Bebek Kuproy dengan Sambel Item Madura? Kini Hadir di Ancaran dan Cilimus

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya, Bebek Kuproy cukup dikenal dengan mempopulerkan sambel item madura di outlet pertamanya di Pasar Darurat Kuningan, kini hadir juga di Ancaran dan Cilimus.

Alferd Kawilarang, sang pengelola menyebut outlet kedua dan ketiga ini mulai dibuka sejak 12 Desember lalu.

“Kita menyuguhkan sambal hitam khas madura yang gurih pedas,” ujar lelaki asal Cigugur itu, Selasa (5/1/2021) sore.

Lelaki kelahiran 1998 itu, merupakahln sarjana yang baru lulus Februari tahun ini dan mencoba peluang di usaha kuliner yang mungkin kurang familiar di Kuningan.

“Kita menyuguhkan bebek, tapi sekarang ada ayam. Unggulan kita ada di sambel item madura, mungkin belum familiar di Kuningan. Tapi kita bisa garansi soal rasa,” sebutnya di outlet Jalan RE Martadinata no 4 Desa Ancaran, Kuningan.

Kuninganmass.com sendiri mencoba hidangan ayam dengan sambel item maduranya itu. Rasanya yang khas, gurih dan tampilannya berbeda, membuat selera makan kita naik dan ketagihan. Harganya pun cukup kompetitif, untuk bebek sekitar 25 ribuan saja.

Selain berbisnis dengan melayani costumer, Bebek Kuproy juga ternyata terbuka untuk peluang kerjasama.
Diharapkan, hal itu bisa membuka peluang usaha dan lapangan kerja di Kuningan, utamanya bisnis kuliner.

Alferd berharap, kedepannya bisa terus membuka cabang-cabang baru. Agar hidangan bebeknya ini, bisa dinikmati para #SobatKuproy dengan jangkauan yang lebih jauh.

“Kalo di Cilimus, dekat dengan pasar Cilimus. Untuk info lebih lanjut, bisa cek Instagram kita di Bebek Kuproy,” sebutnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement