Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Mantan Wakil Bupati Berpulang

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka kembali datang dari Karawang, dimana mantan Wakil Bupati Kuningan H Aan Suharso MSi  meninggal dunia.

Almarhum yang berpasangan dengan H Aang Hamid Suganda pada periode 2003-2008 meninggal di Kabupaten Karawang. Jenazahnya akan dibawa ke Cirebon, Senin (5/10/2020) jam 10.00 WIB.

“Innalillahi wainailaihirojiun telah berpulang ke rahmatullah Bapak H Aan Suharso mantan Wakil bupati kuningan. Semoga almarhum diterima iman islamnya dan diampuni segala dosanya. Aamiin ya robb,” ujar Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Anawar Nasihin  SKOm MSi.

Anwar yang mewakili Bupati Kuningan H Acep Purnama mengaku sangat berduka kehilangan mantan Wabup Kuningan itu. Selama ini almarhum banyak berjasa kepada Kuningan.

Sekadar informasi, kejayaan H Aang memimpin Kuningan tidak terlepas dari peran Wabup H Aan Suharso, terlebih almarhum sudah lama duduk dipemerintahan sehingga sangat membantu bupati yang datang dari kalangan pengusaha.

Ternyata pada Pilkada 2008, pasangan ini tidak berlanjut karena H Aan Suharso memilih bertarung dengan H Aang.

Bupati Aang sediri berpasangan dengan mantan Sekda kala itu yakni H Momon Rochmana.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Aan sendiri berpasangan dengan Iwan Sunjaya dari PKS. Meski begitu pasangan Asri (Aan-Iwan) kalah telak. Bahkan, peroleh suaranya memecahkan rekor Pilkada Kuningan.

Pasca kalah, mantan wabup banyak berdiam diri di Cirebon. Usia almarhum diperkirakan sekitar 70 tahun lebih.  (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement