Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Mantan Direktur Dilantik Jadi Ketua

KUNINGAN (MASS) – Wawang Anwarudin MSc Apt, yang dulunya Direktur Akfar Muhammadiyah Kuningan, Kamis (3/1/2019) dilantik menjadi Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan periode 2018-2022. Prosesi pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof H Lincolin Arsyad MSc PhD bertempat di Aula Lantai 3 STIKes Muhammadiyah Kuningan.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan Wawang Anwarudin MSc Apt mengatakan, STIKes Muhammadiyah Kuningan merupakan perubahan dari Akademi Farmasi Muhammadiyah pada 28 Agustus 2018, tentu sangat baru. Tetapi Insya Allah dengan sekuat tenaga akan berupaya melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya, bersama seluruh civitas akademika STIKes Muhammadiyah Kuningan bertekad untuk menjadikan STIKes Muhammadiyah Kuningan menjadi Perguruan Tinggi yang maju dan terus berkembang untuk meraih Visi yaitu ‘Menjadi Perguruan Tinggi Kesehatan yang Islami, Inovatif dan Berkualitas pada tahun 2035’”, jelas Wawang.

Sebagai yang melantik, Ketua Majelis Dikti PP Muhammadiyah Prof H Lincolin Arsyad MSc PhD memberikan pesan untuk Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan. Pesan tersebut sebagai kunci untuk menjalankan amanah seabgai ketua.

“Kunci sukses menjadi ketua itu sangat sederhana, yaitu melaksanakan 5 janji yang dibacakan saat pelaksanaan ikrar janji tadi,” terang Lincolin.

Sementara itu, sambutan Bupati Kuningan yang diwakili oleh Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi mengatakan, mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua STIKes Muhammadiyah Kuningan, Wawang Anwarudin MSc Apt. Semoga bisa membawa STIKes Muhammadiyah menjadi kampus yang maju dan mencetak generasi unggulan demi kemajuan Kabupaten Kuningan.

“Keberadaan perguruan tinggi dikatakan hebat bukan dari kepemilikan fasilitas gedung dan fisik, tetapi lebih pada penguatan teknologi informasi yang akan menjadi penentu kemenangan kompetisi di era Revolusi Industri 4.0 saat ini,” ucap Mantan Kadisdikbud itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekedar informasi, pelantikan yang dimulai pukul 08.45 WIB dihadiri oleh Ketua PWM Jawa Barat Ir Suhada, Ketua PDM Kuningan Drs H Wahid Tbk MA, Ketua STKIP Muhammadiyah Dr M Samsudin SAg MPd, Amal Usaha Muhammadiyah, Ortom Muhammadiyah, Dinas Kesehatan, Camat Cigugur, Polsek Cigugur, dan tamu undangan lainnya. (ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Usia yang masih tergolong muda bukanlah menjadi halangan untuk menjadi pimpinan sebuah perguruan tinggi. Nanan Abdul Manan MPd yang masih berusia...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan periode 2019-2023 resmi dilantik, Kamis (19/9/2019) di RM Lembah Ciremai. Dari sejumlah pengurus yan dilantik,...

Tourism

KUNINGAN (MASS)- Seiring dengan deklrasi Kabupaten Kuningan sebagai tujuan wisata, maka satu persatu jumlah Kelompok Penggerak Pariwisata di Kabupaten Kuningan terus bertambah. Senin (19/8/2019) Kompepar...

Village

DARMA (MASS) – Karang Taruna Desa Cikupa Kecamatan Darma periode 2019-2022 resmi dilantik, Sabtu (17/8/2019). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Cikupa, Asep...

Advertisement