Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Mantan Anggota DPRD, Doktor, Hingga Pentolan Ormas Melamar Jadi Direktur PDAU

KUNINGAN (MASS) – Setelah dibuka pendaftaran Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan sejak tanggal 2-13 Juli 2020 ternyata ada 7 pelamar yang masuk ke panitia tim seleksi.

Dari nama-nama itu ternyata ada mantan anggota DPRD Kuningan, Doktor yang saat ini menjabat Tim Ahli Bupati, pentolan ormas. Kemudian, ada Dewas LPPL Kuningan yang juga mantan caleg. Lalu, ada juga pegawai perbankan dan juga pelamar dari latar belakang sarjana pertanian serta sarjan teknik.

“Tadi sudah dilakukan verifikasi administrasi dan semuanya dinyatakan lolos,” Ketua  Tim Seleksi Pemilihan Calon Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Periode 2020-2025 H Raji Rajis SE MKes, Selasa (14/7/2020).

Raji yang didampingi Sekretaris Drs Agus Basuki MSi, menyebutkan ke tujuh oran itu adalah Karyani ST, Arif Rahman Hakim ST, Yosep Kurnia SP. Lalu, Dr Nana Sutisna SE MM CSMA, Yaya Sumantri SAP, Mulyawan Ahmadi SE dan Heri Purnama SE.

“Setelah beres verfikasi maka akan digelar Uji Kelayakan dan Kepatutan. Sedangkan waktunya akan ditentukan sesuai jadwal,” jelas Agus yang juga Kabag Organisasi Setda Kuningan.

Sementara itu dari catatan kuninganmass.com, dari tujuh calon itu, Karyani ST merupakan mantan anggota DPRD dapil 3 dari PDIP. Lalu Dr Nana Sutisna SE MM CSMA merupakan tim ahli bupati yang ditunjuk oleh Bupati Kuningan H Acep untuk mengurus PDAU sebelum ada derektur definitif.

Sementara itu, Yaya Sumantri SAP merupakan Dewas LPPL Kuningan Mulyawan. Sedangkan Mulyawan Ahmadi SE dikenal pentolan oramas yang banyak berjuang membela masyarakat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu Heri Purnama SE, putra daerah asal Citamba yang malang melintang di dunia perbankan di Bandung. Sedangkan dua pelamar lainnya yakni Arif Rahman Hakim ST dan Yosep Kurnia SP belum diketahui latar belakangnya.

“Iya saya ikut melamar. Semoga dilancarkan,” ujar Dr Nana ketika konfirmasi terkait keikutsertaan dalam bursa calon Direktur PDAU.

Tidak jauh beda dengan, Nana, Heri Purnama pun mengaku, ingin mencoba untuk tanah kelahiran. Ia meminta dukungan dan doa dari semua pihak. (agus)

Berikut Data 7 Pelamar Direktur PDAU

1.Karyani ST  (Kuningan 10 Juli 1978)

Alamat Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan

2.Arif Rahman Hakim ST (Cirebon 17 April 1986)

Alaamt JI. Sadang Sari Gang Intan I No. 160,

Advertisement. Scroll to continue reading.

RT 07/RW 14 Kelurahan Sekeloa Kecamatan Coblong Kota Bandung Griya Bojong Indah Blok J-4 RT

3.Yosep Kurnia (Kuningan 20 September 1978)

Alamat 006/RW 001 Kelurahan Awirarangan

Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan

4.Dr Nana Sutisna SE MM CSMA ( Garut 1 Juni 1966)

Alamat Taman Cibaduyut Indah, Blok C

Nomor 8 Kota Bandung

5.Yaya Sumantri SAP (1 Juni 1984)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Alamat Dusun II Blok Wage RT 004/RW 002 Desa Pakembangan Kecamatan Mandirancan Kuningan

6.Muliawan Ahmadi SE (Kuningan 6 Juli  1969)

Alamat Komp. Puri Asri 3 Blok Y No. 108 RT

45/RW 08 Kel. Ciporang Kuningan

Kuningan,

7.Heri Permana, SE (Cirebon, 15 Mei 1975)

Alamat JI. Pluto Selatan 1 No. 23 Bandung

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di Ruang Rapat Linggajati Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (21/07/2020). Sekda Kuningan memberikan arahan pada Seleksi Pemilihan Calon Direktur Perusahaan Umum...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pernyataan Direktur PDAU Imam Rozali pada saat koferensi pres di Aula PDAU Kuningan, Rabu (15/8/2018) dianggap hoax oleh para penggemar Ega Noviantika....

Government

KUNINGAN (Mass) – Setelah dilakukan seleksi terhadap lima orang kandidat akhirnya terpilih H Kuswara Sastra Permana MSi sebagai Direktur  PDAU. Awal bulan Juli Tim...

Business

KUNINGAN (Mass) – Rentang waktu pendaftaran calon direktur PDAU (Perusahaan Daerah Aneka Usaha) yang hanya sepekan (6-13 Juni) dinilai terlalu singkat. Padahal, rekruitmen tersebut...

Advertisement