Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Village

Mantan Anggota Dewan Terpilih Jadi Kades

CINIRU (MASS) – Satu lagi fenomena menarik terjadi di Desa Cipedes Kecamatan Ciniru. Mantan anggota dewan dari Golkar, A Rusdiana terpilih menjadi kepala desa.

Ia berhasil mengalahkan 2 lawannya dengan angka telak. Calon nomor urut 2 ini berhasil mengumpulkan 1516 suara. Sedangkan 2 lawannya hanya diberi angka 300-an suara.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Cipedes. Alhamdulillah kepercayaan mereka tidak luntur,” ujar Rusdiana kala dikonfirmasi kuninganmass.com Senin (4/11/2019).

Rusdiana ini akrab dengan sapaan ‘pak kuwu’ sejak lama. Bahkan saat duduk di dewan pun ia kerap disebut ‘kudew’ alias kuwu dewan oleh teman-teman dekatnya.

Itu karena sewaktu belum duduk jadi anggota dewan, Rusdiana sempat menjabat kades di desa tersebut. Setelah menyelesaikan satu periode di dewan, kini kembali menjadi kades untuk kedua kalinya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kuningan, Cigugur, Ciniru, Hantara, Garawangi dan Sindangagung, terdapat 2 bacaleg yang namanya sama. Bahkan keduanya...

Advertisement