Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Malam Jelang Pilkades, Bupati Sisir TPS

KUNINGAN (MASS) – Untuk  menyukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Kuningan, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala DPMD Drs Deniawan, M,Si melaksanakan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di masing-masing TPS.

Monitoring dilakukan  Sabtu (2/11/2019) mala atau mala sebelu pencoblosan.   Seperti diketahui Pilkades akan dilaksanakan Minggu 3 November 2019 mulai jam 07.00 WIB.

Rombongan melakukan monitoring mengecek seluruh kesiapan panita pemilihan dan tempat dilaksanakannya pencoblosan calon kepala desa atau TPS.  Adapun  TPS yang dipantau adalah TPS Desa Cisantana, TPS Desa Bayuning, TPS Desa Jalaksasna, TPS Desa Bojong, serta terakhir TPS Desa Cilimus.

Di sela-sela peninjauannya Bupati menyampaikan bahwa terdapat 203 desa di Kabupaten Kuningan yang akan melaksanakan pemungutan suara pilkades serentak tahun 2019, serta sebanyak 587 pasang calon kepala desa yang akan mengikuti pilkades ini, dimana sebagai momentum yang sangat penting dan bersejarah dalam pesta demokrasi pada tingkat desa.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada seluruh masing-masing panitia atas persiapan yang bagus, baik dari tempat pemungutan suara Pilkades serta kelengkapan sarana penunjang pun sudah cukup baik. Tentunya mari bersama-sama untuk selalu bersemangat menyukseskan pilkades ini, serta untuk selalu berkoordinasi dengan muspika setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban TPS” ungkapnya.

Acep menitipkan pada seluruh panitia Pilkades untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing agar jalannya Pilkades esok hari dapat berjalan lancar, dan kondusif sukses tanpa ekses. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama mengatakan, pelantikan kades terpilih sudah dipastikan paling lambat tanggal 27 Desember 2019. Namun, meski begitu saat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabag OPS Polres Kuningan  Kompol Erawan Kusmayadi mengaku, pihaknya menerim uang pengamanan Rp1,5 juta/desa atau Rp304.500.0.00 untuk  203 desa. Namun, dana...

Village

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanaan Pilkades telah usai dan berlangsung lancar. Meski begitu usai pesta demokrasi tingkat desa satu persatu permasalahan mulai terungkap mulai dari...

Village

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanaan Pilkades telah usai dan berlangsung lancar. Meski begitu usai pesta demokrasi tingkat desa satu persatu permasalahan mulai terungkap mulai dari...

Advertisement