Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Makannya Prasmanan, Baso Japri Punya Menu Jumbo dan Tulang Rawan Sop Iga

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rekomendasi makan bakso dengan konsep berbeda, adalah Baso Japri (Jajanan Pribumi) Kuningan yang ada di Jl RE Martadinata, Ciporang.

Tempat yang satu ini, memang terbilang unik karena menghadirkan konsep prasmanan. Para pelanggan bisa memilih langsung apa saja yang akan mengisi mangkuknya.

Penanggung jawab Baso Japri Kuningan Muhammad Ilham menyebut di tempatnya, pelanggab bisa bebas mengambil dengan menyesuaikan budget.

Kuah juga dibuat terpisah, jadi pelanggan tidak perlu menunggu baso selesai disajikan karena memang ngambil sendiri.

Parasmanannya mulai dari mie, toge, sayur, bakso kecil, bakso urat, bakso daging, bakso keju, bakso pedas, bakso telor.

Kemudian, ada juga toppingnya seperti babad, kikil, cincang ayam, pangsit goreng dan rebus,

Selain yang sudah disebutkan, disana juga tersedia bakso jumbo dan tulang rawan atau yang lebih dikenal sop iga. Tentu dua menu ini tidak banayk tersedia di tempat bakso biasa lainnya.

“Baso jumbo juga ada dua, ada yang ori dan ada yang pedas,” imbuhnya lebih lanjut, ujarnya menjelaskan Sabtu (29/5/2021) malam.

Untuk harga sendiri, memang sanagt bisa disesuaikan dengan kantong pelanggan. Harga mie dan bihun misalnya hanya Rp3ribu.

Sementara sayur atau toge, serta bakso kecil hanya Rp 1ribu. Sedangkan bakso lainnya di kisaran Rp 7500 kecuali bakso urat yang Rp 7ribu dan bakso aci Rp 4500.

Lalu untuk yang spesial seperti bakso jumbo dan tulang rawan, harganya memang cukup lumayan. Tapi bisa dimakan bersama-sama.

Harga bakso jumbo mulai Rp 45ribu sampai Rp 50ribu. Sedangkan tulang rawan atau sop iga, satu porsinya diberi harga Rp 20ribu.

“Kita mulai buka mulai dari jam 10 pagi sampe jam 9 malem. Kalo waktu rekomen sih ya malem, karena family time kan ya. Bakso sendiri kan emang identik dengan family time. Tapi kalo mau yang agak kosong mending agak sore,” lanjut dia.

Ilham juga menambahkan, di tempatnya tersedia dua lantai. Disana, menyediakan juga bookingan tempat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Biasanya, dalam kapasitas tertentu, dirinya mencontohkan 40 orang, akan diarahkan ke lantai dua. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement