Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Madrid-kuninganmass.com Tarung, Inilah Hasilnya

KUNINGAN (MASS) -Setelah vakum selama tiga bulan akhir tim futsal kuninganmass.com kembali mendapatkan lawan tanding Madrid Kuningan. Pertandingan seru ini dihelat di lapangan Futsal Abah Madja Winduhaji Kuningan pada Sabtu(15/12/2018)  jam 15.30 WIB.

Sejak kickoff babak pertama dibunyikan jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Bahkan saling berbalas gol pun terjadi, sehingga permainan menjadi seru dan menarik.

kuninganmass.com sendiri tampil dengan penyerang ganas Agus ‘Sagi’ Mustawan. Dibantu oleh  Fajri, Dezky, Rezsa, Rendi, Ibnu, dan Jamal.

Sedangkan dari  Madrid yang tampil dengan seragam putih-putih mengandalakan  Nana, Ozi, Dona, Hedri, Fivo,  Heri dan kiper Yosa.

kuninganmass.com terlebih kebobolan akibat kelengahan panjaga gawang Fajri. Namun, dengan kerja keras akhirnya bisa menyamkan dan berbalik unggul 3-2, melalui dua gol Agus dan satu tendangan langsung Fajri.

Usai Agus keluar karena kelelahan serangan kuninnganmass.com mengendor sehingga dimanfaatkan oleh Fivo cs. Dan akhirnya gawang Fajri berrgantian dibobol oleh  Nana, Ozi, Dona, Hedri, Fivo, dan Heri sehingga skor 8-5.

Ketika Agus kembali masuk skor pun sempat sama kuat 8-8 setelah tiga gol bersarang di gawang Yosa. Lagi-lagi karena kelelahan Agus akhirnya tidak melanjutkan permainan.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh tim Madrid Kuningan. Umpan-umpan cantik dari Fivo  mengoyak pertahanan dua pemain belakangan kuninganmass.com yakni Angga dan Tris.

Mereka tidak berdaya dibombardir tim Madrid. Meski beberapa kali melakukan pergantian pemain. Namun tidak adanya striker haus gol membuat kuninganmass.com tak berdaya.

Penampilan apik Yosa dibawah mistar juga ikut berpengaruh.  Sehingga peluang emas pun banyak digagalkan, maka diakhir pertandingan skor 14-8 menjadi milik  Madrid.

Usai selesai bertanding kedua tim berjabat tangan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. kuninganmass.com sendiri sering menggelar pertandingan persahabatan.

Hal ini bagian dari silaturahmi dan juga promosi ke masyarakat luas. Pasalnya portal berita kuninganmass.com baru berusia dua tahun. (agus) 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 173 peserta mengikuti seleksi tahap satu Kabupaten Kuningan untuk kejuaraan futsal Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020) pagi. Kejuaraan futsal yang dimaksud...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Target medali emas dari cabor futsal di Porsenitas di Brebes segera terwujud andai pada siang ini bisa menggalahkan tim Kabupaten Cilalcap atau...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari pertama Turnamen Futsal Korpri Cup berlangsung seru dari 57 tim yang berlaga banyak tim unggulan angkat koper. Seperti Kecamatan Cidahu,...

Sport

 KUNINGAN (MASS) – Setelah sekian lama tidak melakukan pertandingan  persahabatan,  28 FC kembali  merumput. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah tim tangguh  AS Putra...

Advertisement