Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Luragung Tumbang, Ciawigebang Juara Futsal SD Bapopsi Cup

KUNINGAN (MASS) – Badan pembina olahraga pelajar seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Kuningan menyelenggarakan lomba futsal antar SD se Kabupaten Kuningan selama 2 hari (20-21 Juni 2022) yang bertempat di Abah Madja Futsal Kuningan.

Kecamatan Ciawigebang keluar sebagai juaranya, setelah di babak penyisihan Perempat Final Semifinal dan Final mengalahkan lawan-lawannya dengan sengit.

Dikatakan Sang Pelatih Irpan Erdian, tim futsal Ciawigebang bermaterikan pemaen-pemaen baru, dan gabungan dari beberapa sekolah yang ada di Ciawigebang.

“Alhamdulillah racikan kami berhasil mengalahkan lawan kami,” ujar Irpan Erdian Guru Olahraga SDN 1 Mekarjaya yang masih Jomblo itu.

Pada pertandingan pertama, Ciawigebang mengalahkan Maleber 6-3. Lanjut pertandingan kedua berhasil mengalahkan Karangkancana 7-3 dan Kramatmulya 5-3.

Di partai semifinal Ciawigebang berhasil mengalahkan Lebakwangi 3-1 dan di Final mengalahkan Tim Tangguh Kec. Luragung 2-1. Dengan hasil ini Ciawigebang didaulat menjadi Juara 1 Bapopsi Cup Cabang Futsal.

“Alhamdulillah kami sampaikan kepada para pemaen yang telah bekerja keras, para Guru Olahraga SD Se Kecamatan Ciawigebang yang telah bahu-membahu melatih para pemaen. Korwil Ciawigebang, Ketua Bapopsi Kec. Ciawigebang, K3S dan PGRI Ciawigebang,” sebut Candra, perwakilan pengurus KKGO Ciawigebang.

Candra berharap, semoga dengan prestasi ini bisa menjadi pengalaman berharga untuk para siswa dan lebih rajn berlatih agar lebih maju lagi.

“Sekarang kami tinggal menunggu Trophy Bapopsi Cup Tahun 2022. Semoga sakaligus dengan Uang Pembinaannya bagi siswa yang berprestasi. Aamiin,” ucap Candra. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement