Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Luas Tambah Tanam Baru 60 Persen, Ini yang Akan Dilakukan TNI

KUNINGAN (Mass) – Luas tambah tanam (LTT) di Kabupaten Kuningan saat ini baru mencapai 60% untuk itu pihak Kodim Kuningan tengah berjuang keras agar bisa mencapai 70 persen. Saat ini upaya aya dilakukan adalah upaya penekanan kepada para petani melalui Babinsa untuk memacu LTT sehingga kedepan bisa mencapai target 70 persen.

Target yang dicanangkan oleh TNI ini diutarakan Dandim 0615/Kng Letkol Inf Arif Hidayat SIP pada saat Jam Komandan /pengarahan kepada seluruh Personil Kodim 0615/Kng di Gedung Mas’ud Kodim. Acara yang digelar pada Senin (14/8) itu dihadiri sekitar 250 orang Militer dan PNS Kodim 0615/Kuningan.

Selain membahas masalah LTT, Dandim juga mengatakan, Kodim sudah berupaya dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat. Seperti contoh melaksanakan program-program dari satuan atas baik yg terprogram maupun tidak terprogram untuk masyarakat seperti Rutilahu ataupun lainnya.

“Namun kita masih prihatin adanya prajurit yang mencoreng nama baik satuan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, dandim juga menyampaikan adanya permasalahan Garjas bagi yang akan melaksanakan UKP bagian satuan Kodim 0615/Kng untuk melaksanakan dan meningkatkan pembinaan fisik bagi prajurit.

Lalu ikut dibahas adanya kasus permasalahan perceraian dengan keluarga. Untuk itu menekankan kepada semua prajurit dalam hal ini anggota Kodim untuk membina rumah tangga yang baik.

“Saya juga mengingatkan bagi yang sudah memiiliki kendaraan dinas agar bisa menjaga dan merawatnya,” ucap dandim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara masalah rulitahu, Arif menyebutan, pihaknhya kedepannya akan melaksanakan program Rutilahu dan Babinsa yang desa binaannya mendapatkan program Rutilahu harus betul-betul dilibatkan dalam pengawasannya.

Terakhir yang dibahas adalah masalah kegiatan doa bersama dalam rangka HUT RI. Ia berharap tiap-tiap satuan baik di kodim dna koramil menggelar doa bersama. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement