Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Loyalis Acep Balik Kanan

KUNINGAN (MASS) – Pasca kepastian rekomendasi DPP PDIP yang jatuh pada pasangan H Acep Purnama-M Ridho Suganda, tidak sedikit dari loyalis Acep yang berniat balik kanan. Salah satunya Yaya Cahyadi, mantan Kades Cijemit yang kini menjadi ketua Anak Rimba Kuningan.

“Terus terang banyak masyarakat yang kecewa dengan turunnya rekomendasi Acep berpasangan dengan Edo. Selama ini kan masyarakat pengennya ke Acep. Tapi kalau kejadiannya seperti ini, sama saja pengamanan dinasti,” ketus Yaya kepada kuninganmass.com Kamis (21/12/2017).

Menurutnya, banyak masyarakat yang sebelumnya mendukung Acep Purnama, akan berbalik arah mendukung lawan Acep. Ini karena diduetkan dengan Edo, putra H Aang Hamid Suganda, yang dianggapnya sedang membangun dinasti.

“Itu hak memang. Tapi ya mestinya tidak begitu-begitu amat. Karena Kuningan bukan kerajaan. Kesannya kan keluarga Edo maruk,” kata Yaya.

Menurut dia, kepemimpinan Acep sudah bagus yang tidak terlalu protokoler alias merakyat. Namun ketika pendampingnya Edo maka isu-isu miring akan berkembang di masyarakat.

“Malah kelemahan Acep dengan isu etnis juga bisa berkembang. Terus, apakah karena Edo putranya Aang bakal didukung oleh rakyat?. Jadi ya tinggal tunggu saja,” ucapnya.

Kalaupun nanti pilkada dimenangkan oleh duet Acep-Edo, Yaya punya prediksi belum tentu awet. “Ya dituar. Rudet bae Acep mah. Kasihan, moal bisa nanaon,” ujar Yaya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dia meyakini akan banyak masyarakat yang berbalik arah mendukung lawan. Termasuk dirinya yang sejak awal menjadi pendukung Acep. Ke depan Yaya akan memberikan dukungan kepada lawan Acep.

“Acep itu dipasangkan dengan siapa saja, menang. Asal bukan dengan Edo. Tapi kalau seperti itu ya saya akan balik kanan,” pungkasnya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement