Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Lomba Baca Puisi Tingkat SLTA, Berani Coba ?

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para siswa tingkat SLTA yang memang hobi bergelut di bidang sastra, informasi ini bisa jadi kabar gembira.

Pasalnya, akan digelar lomba baca puisi untuk menunjukan ekspresi, serta berkesempatan mendapatkan hadiah dan pengalaman.

Lomba baca puisi kali ini digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Uniku yang berkolaborasi dengan teater pecut.

Lomba puisis sendiri, digelar dalam rangka kegiatan Orkestra, Obrolan Keren Seputar Sastra Jilid IV dengan tajuk lomba baca puisi piala rektor Uniku tingkat nasional.

Ketua pelaksana Muhammad Salman menyebut saat ini tengah dibuka gelombang pertama pendafataran lomba sejak tanggal 2 sampai 15 Juni 2021 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 25 ribu, sedangkan untuk gelombang dua periode 16 Juni sampai 7 Juli, biaya pendaftarannya sebesar Rp 40 ribu.

“Cara mendaftarnya mudah kok, isi tautan pendaftaran dan pengumpulan video lomba di ‘https://bit.ly/OrkestraUnikIV’ dan sebelumnya, jangan lupa unduh terlebih dahulu petunjuk pelaksanaannya di ‘https://bit.ly/JuknisOrkestraUnik2021JilidIV,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Adapun, dirinya juga membagikan link yang berisi puisi apa saja yang akan dilombakan bisa dilihat di http://bit.ly/11Puisi-LombaBacaPuisi.

“Yuk bagi siswa SMA/SMK/MA Sederajat, segera daftarkan diri kalian,” ajaknya sembari memberikan kontak panitia untuk informasi lebih lanjut di 0858 7259 7184 atas nama Ririn Rihadini. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan masih terus naik. Untuk update   Kamis (29/7/2021) kenaikan kasus positif mencapai 51 orang. Sedangkan pasien sembuhnya...

Village

KUNINGAN (MASS) -Sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Kuningan melaksanakan rapat kordinasi program ketahanan keluarga...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 19 Dzulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚المسلم الحق؛ لا ييأس ولا يقنط، وهو...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bunda Forum Anak Darah Kabupaten Kuningan, Hj Ika  Siti Rahmatika SE pada Puncak Hari Anak Nasional ikut berkomentar. Istri bupati itu...

Advertisement